Mendukung 100 Hari Kerja Kapolri, Polres Rohil Gelar Gotong Royong



RokanHilir:Riaunet.com~Jajaran Polres Rohil mengelar Giat Bhakti Gotong Royong kepada masyarakat dalam rangka mendukung 100 Hari kerja Kapolri. Gotong Royong tersebut dilaksanakan bertempat dijalan Tuanku Tambusai Desa Banjar XII Dekat Patung kuda Kecamatan Tanah Putih, Jumat (23/9/2016).

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis, Sik.Mhum melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery,SH ,Mengatakan bahwa Giat Bhakti Sosial Gotong Royong itu dalam rangka mendukung promoter 100 Kerja Kapolri, Tito Karnavian.

Polres Rohil dikerahkan untuk melakukan giat itu sebanyak 60 orang ditambah dengan TNI yang dibantu Perangkat desa, Kecamatan dan masyarakat setempat ikut melakukan gotong-royong tersebut," katanya. 

"Sedangkan sasaran kegiatan itu meliputi membersihkan dan memangkas rumput-rumput yang ada ditower jalan kiri dan kanan samping jalan," Tambahnya.

Hadir dalam acara kegiatan Bhakti sosial Gotong Royong tersebut, Camat Tanah Putih Suryadi,S.sos, Kabag di jajaran polres, Kasat dan perwira Polres Rohil lainnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!