Mobil Dinas Belum Dikembalikan, Beberapa SKPD Di Rohil Terpaksa Pinjam



RokanHilir:Riaunet.com~Beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Seketaris Dewan (Sekwan) DPRD Rohil keluhkan belum adanya mobil dinas untuk oprasional dilapangan 

Tidak ada Mobil dinas (Modin) untuk kegiatan dilapangan, menurut salah satu SKPD yang tak mau disebut namanya menyebutkan bahwa kebijakan kami jika ada kegiatan dilapangan terpaksa kami meminjam Mobil lain untuk tugas lapangan.

Menurut Catatan 5 Tahun setiap bergantian Anggota DPRD, Pemda Rohil mengadakan pembelian Mobdin, sejak tahun 2001 Hingga Sekarang Mobdin anggota DPRD dan Pejabat Pemerintah mulai dari Eselon II dan III sudah mencapai Ratusan," Kata dia, Selasa (13/9/2016). 

Sedangkan Mobdin Anggota DPRD Rohil dari mulai tahun 2001 berjumlah, 32 Unit Mobdin Scudo, 37 Unit Mobdin NisanTerano, 37 Unit Mobdin Kijang Inova, 37 Unit Mobdin Nisan Extrail, 42 Unit Mobdin Partuner, dan ini belum termasuk Mobdin Ketua dan Wakil Ketua DPRD dan Mobdin mantan Pejabat Eselon II dan III yang belum mengembalikan," Tambahnya.

Sebelumnya Asisten IV setdakab Rohil, Hj Dahniar, Mkes saat ditanya menolak berbicara masalah aset daerah itu.

"Dikatakannya bahwa Aset banyak, bukan Hanya Mobdin, Aset dari Tahun 2007 hingga kini banyak, diperkirakan mencapai milyaran rupiah, yaitu ada Aset tak bergerak dan ada juga aset bergerak ," Ujarnya. 

"Dalam hal ini, lanjut Dahniar, Pemda rohil tidak akan tinggal diam, tetap akan melakukan pendataan Aset daerah tersebut secara keseluruhan, Ini akan menjadi PR Pemerintah daerah kedepannya ,"Tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!