Nasib Naas Pedagang Air Kelapa Muda, Dia Di Bacok Oleh Pelanggannya Sendiri

RokanHilir:Riaunet.com~Seorang Toke air kelapa muda Akian (40) warga tionghoa di jalan perniagaan kelurahan Bagan kota Bagansiapiapi, kecamatan bangko mengalami luka parah dibagian kepalanya setelah dibacok oleh Orang Tak di Kenak (OTK).

Kejadian naas tersebut terjadi pada kamis (1/9/2016) diperkirakan sekitar pukul 12.00 wib, pada saat yang diduga pelaku pembeli air kelapa yang dijual Akian. Namun entah apa penyebabnya bisa terjadi tindak kekerasan. 

Diduga Pelaku berjumlah 2 orang, dan pada saat ini pelaku sedang diburu tim opsnal Polsek Bangko. 

Menurut keterangan istri korban Sulistina atau Asun, dalam 2 hari ini tidak seperti biasanya pelaku bersama rekannya duduk berlama-lama sambil minum air kelapa muda ditempatnya.

"Suami saya sempat bertanya sama saya sebelum kejadian. Mengapa mereka duduk lama-lama ya, atau ada maksud lain?," kata Asun menceritakan meniru perkataan suaminya.

Berlelang beberapa waktu lalu pelaku membayar minumannya, setelah itu pelaku kembali memesan kelapa muda. Saat akan dibuatkan, pelaku langsung membacok dengan mengunakan parang yang biasa digunakan untuk membelah kelapa muda.

"Membacoknya pakai parang kami sendiri. Setelah membacok Lalu parangnya dibawa oleh pelaku," ucap Asun. 

Dia menambahkan, sebelum kejadian, antara suaminya dengan pelaku tidak pernah ada terjadi keributan. 

"Tidak ada apa-apa bang, tidak ada ribut-ribut. Tiba-tiba aja dia membacok suami saya, setelah itu langsung lari," kata dia lagi sembari mengatakan bahwa dia tidak kenal pelaku. 

Informasi yang berhasil dirangkum oleh wartawan dari petugas piket, bahwa keluarga korban hingga saat ini belum melaporkan secara resmi, dan hanya melalui lisan.

"Meskipun demikian tim opsnal polsek bangko tetap dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," Kata petugas Polsek Bangko di kantornya.(Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!