Paska Pemutusan Kwh, Camat Tualang Minta agar PLN Tualang lakukan Sosialisasi terlebih Dahulu



SIAK:Riaunet.com~Camat Tualang Zulkifli Msi meminta kepada pihak PLN Rayon Perawang untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat sebelum melakukan pemutusan kilometer Listrik (Kwh) yang terjadi belakangan ini di tiga Kampung yaitu Kampung Tualang, Perawang Barat dan Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sosialisasi tersebut dilakukan guna mengetahui pelanggaran apa saja yang telah dilakukan masyarakat sehingga mereka tidak terkena denda yang mencapai belasan juta rupiah tersebut.

"Belakangan ini saya mendapatkan aduan masyarakat yang dicabut meterannya, Dia mengaku tidak tahu permasalahan serta merasa tidak melakukan hal seperti itu, lebih ironis lagi, dia dari keluarga kurang mampu dan tidak mengerti dengan listrik, "Kata Camat Tualang Zulkifli Msi di Kantornya, Selasa (27/9/2016).

Selain dicabut meteranya, mereka juga didenda bervariasi, mulai dari 3 Juta sampai belasan juta rupiah.

"Kita menginginkan kepada pihak PLN rayon Perawang untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu, sebab masyarakat kita ini banyak tidak mengerti dengan pelanggaran, baik itu curi harus listrik, perusakan segel KWh meteran maupun batu magnet," Pungkasnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!