Berita Terkini

PC IPNU: Jadikan Momen Idul Adha Sebagai Ajang Silahturahmi Dan Berbagi Kepada Sesama

Senin, September 12, 2016
Pekanbaru:Riaunet.com~Silahturahmi kepada sesama umat merupakan suatu kebiasaan yang harus dijaga, dan momen itu bisa didapat pada saat Hari Raya Idul Adha 1437 H. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua PC Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kota Pekanbaru, Saddam Orbusti Ritonga mengatakan bahwa ini momen yang sangat baik untuk bersilahturahmi dan mendekatkan diri kepada allah swt dengan berbagi kepada sesama dengan cara berqurban. 

Kita harus terus menjaga solidaritas dengan bersulahturahmi dan berbagi kepada sesama. Berqurban merupakan kewajiban bagi yang mampu dan sangat mulia pahalanya, bahkan sehelai bulu hewan qurban pun akan dihitung pahalanya," Kata Saddam kepada riaunet.com dikediamannya jalan Paus pekanbaru-Riau, Senin (12/9/2016). 

Kami dari Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama kota Pekanbaru menyerukan kepada masyarakat kota pekanbaru pada khususnya yang berqurban untuk niatkan diri dan jadikan qurban yang diberikan sebagai titipan allah swt dan kembalikan kepada allah swt dengan cara berbagi kepada sesama," Tambah Saddam.

Sementara itu, Wakil ketua PC IPNU Kota Pekanbaru, Fachri juga menyebutkan bahwa akan sangat berarti bagi siapapun yang menikmati hewan qurban dan sangat besar pahalanya yang didapat. 

"Oleh karena itu tak salah bila momen Hari Raya Idul Adha 1437 H ini sangat baik untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah swt," Kami dari PC IPNU Kota Pekanbaru Juga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H, Tingkatkan ketaqwaan kita dengan berqurban. Jelas Fachri dengan singkat. (Fh)