Pemkab Rohil Telah Siapkan 11 Lokasi Untuk Ibadah Sholat Ied



RokanHilir:Riaunet.com~Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menjadwal Rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah 2016 Masehi. Informasi yang berhasil dirangkum riaunet.com melalui kabag Humas pemkab Rohil, Hermanto, S.Sos, mengatakan, pada malam Hari Raya Idul adha Senin (11/9/) rencananya akan diadakan malam takbiran dan perlombaan pawai miniatur, itu telah dijadwal sebelumnya.

Selain itu pemkab Rohil juga telah menyiapkan tempat ibadah Sholat Ied Idul Adha sebanyak 11 titik lokasi," Kata Hermanto di Bagansiapiapi, Sabtu (10/9/2016). 

Bupati Rohil H Suyatno direncanakan akan menjalankan ibadah Sholat Ied Idul adha Bersama masyarakat kecamatan bangko, tepatnya di Masjid Al Khariyah, jalan Madrasah Kelurahan Bagan timur Bagansiapiapi.

Sedangkan Wakil Bupati Drs Jamiludin direncanakan menjalanan ibadah Sholat Ied Idul Adha nya bersama masyarakat simpang, di masjid Raya simpang Kanan," Ujar Hermanto.

Pihak Pemerintah, lanjut dia, juga menjadwalkan Penempatan Bilal dan Khatip serta Imam disetiap lokasi titik Sholat Hari Raya Idul adha tersebut," Tambah Dia.

Sementara itu Camat Bangko, H Julianda, S.Sos yang juga selaku Panitia Pelaksanaan malam Takbiran Idul Adha Mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan malam takbiran dan malam perlombaan miniatur merupakan kegiatan rutinitas pemerintah daerah Rohil setiap tahunnya. 

"Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada malam hari raya Idul Adha, dan untuk Perlombaan pawai Miniatur terdiri dari kelompok masjid, organisasi, sekolah-sekolah dan SKPD, Kantor dinas dan Badan dilingkungan Pemerintah kabupaten Rohil," tutup Julianda. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!