Penghulu Suwito: Mari Tabligh Akbar ini jadikan momentum untuk lakukan kegiatan religi



SIAK:Riaunet.com~Penghulu Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang melalui Kerani Suwito mengungkapkan bahwa Tabligh Akbar yang ditaja oleh mahasiswa KKN UIN SUSKA-Riau angkatan 40, Sabtu Malam (3/9/2016) merupakan momentum bagi pemuda Kampung Pinang Sebatang untuk dapat melakukan kegiatan religi.

"Ini mementum yang tepat, jadikan kegiatan ini sebagai cerminan kita, agar pemuda dapat melakukan kegiatan religi di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang ini," Kata Suwito.

Suwito juga menjelaskan bahwa kehadiran mahasiswa kesini dalam rangka Kuliah Kerja nyata (KKN) untuk mengabdi dan mengembangkan ilmu yang dimilikinya.

"Berkat kehadiran mahasiswa KKN Uin Suska ke kampung yang dicintai ini, kami atas nama pemerintah Kampung Pinang sebatang sangat terbantu sekali, namun waktu mereka tidak lama disini, mereka akan pulang kekampus untuk melaksanakan studi kembali," Jelasnya.

"Sementara itu, Ketua pelaksanaan Tabligh Akbar yang sekaligus Kordinator Kampung Pinang Sebatang dari mahasiswa KKN Uin Suska Riau, Fazri Mengucapkan terima kasih 
Kepada kawan-kawan KKN, Pemerintah Kampung pinang Sebatang beserta perangkat yang telah mensukseskan acara Tabligh Akbar ini," kata Fazri dengan singkat.

Hadir dalam acara Tabligh akbar tersebut Ketua Bapekam Kampung Pinang Sebatang, LPM dan masyarakat Kampung Pinang Sebatang, Sedangkan untuk mengisi Tausiyah adalah Ustad Syamsurijal dari Kota Pekanbaru. (iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!