Persatuan Tenis Meja Mandiri Gelar Open Tournament

Pekanbaru:Riaunet.com~Persatuan Tenis Meja (PTM) Mandiri gelar Kegiatan Open Tournament tenis meja yang telah biasanya dilaksanakan pada setiap bulannya, namun pada bulan ini turnament ini diselenggarakan di Gor PTM Mandiri Pekanbaru. Adapun tujuan kegiatan Open Tournament tenis meja ini yaitu "Memasyarakatkan olahraga tenis meja".

Kegiatan Open Tournament yang bertujuan untuk kegiatan memasyarakatkan olahraga tenis meja ini telah berlangsung selama 1 tahun, dan kali ini nomor yang di pertandingan dalam open tournament tenis meja ini adalah tunggal umum divisi 2 dan tunggal umum divisi 3.

Hal ini disampaikan ketua pelaksana Open tournament tenis meja, Zulfahni S.Pd kepada riaunet.com, Minggu (25/9/2016) di pekanbaru.

Dijelaskan Zulfahni bahwa pada tournament kali ini terdapat beberapa peserta yang berasal dari beberapa kabupaten Se-riau dan provinsi tetangga, seperti Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), dan dari Provinsi riau sendiri yakni, Kabupaten bengkalis, siak, inhil, Kampar, pekanbaru dan selat panjang.

"Selaku Panitia pelaksana saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta, dan raihlah kemenangan dengan tetap menjaga sportivitas," Jelasnya.

Sementara itu juga, sekretaris Panitia, Wan Alfi Syahrin S.ip menambahkan bahwa kami berharap kedepannya Open tournament ini dapat memperoleh perhatian lebih dari pemerintah, karena dari sinilah talenta-talenta para atlet tenis meja ditempa.

"Selain itu, dengan adanya turnament ini nantinya bisa mencari bibit-bibit pemain yang bisa mengikuti iven-iven di kanca nasional, dan ini juga tak luput dari perhatian pemerintah," Tutup Wan Alfi. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!