Polsek Ujungbatu Gelar Bhakti Karya Kepada Korban Angin Puting Beliung



RokanHulu:Riaunet.com~Ratusan rumah warga di Kelurahan Ujungbatu dan Desa Ujungbatu Timur Jumat, (16/9/2016) kemaren sekitar Jam 18.30 wib diterjang angin puting beliung, dengan kejadian tersebut Polisi Sektor (Polsek) Ujungbatu Rokan Hulu (Rohul) keesokan harinya menggelar Bhakti Karya membantu warga yang terkena dampak dari Angin puting beliung tersebut.

Bhakti Karya ini langsung di pimpimpin oleh Kapolsek Ujung Batu, AKP K. Ritonga, SH, SIK beserta 20 personilnya di Desa Ujung Batu Timur.

"Kegiatan ini membuktikan bahwa Polri selalu berada ditengah-tengah masyarakat, tidak hanya dengan penegakkan hukum, tapi keadaan musibah seperti ini Polri tetap siap membantu masyarakat," Kata Kapolsek. 
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kapolsek Ujungbatu AKP. K. Ritonga, SH, SIK, Senin (19/9/2016) memaparkan rumah menjadi sasaran Bhati Karya:

1. Kediaman Rudi (38) di jalan Jendral Sudirman Dsn Pematang Putih Desa Ujung Batu Timur. 

2. kediaman Sofiyan (45) Dusun Tengku Rejo Desa Ujung Batu Timur. 

3. Kediaman Bambang (36) di Jalan  Jendral Sudirman Dusun Pematang Putih Desa Ujung Batu Timur.

4. Bengkel Tambal Ban milik Suwardi (53) di jalan Jendral Sudirman Dusun Pematang Putih Desa Ujung Batu Timur. 
Dalam kegiatan ini pihak Polsek ujung batu membantu melakukan pembongkaran sisa puing-puing rumah yang telah rusak, dan merapikannya bersama masyarakat Desa Ujungbatu Timur ikut," Paparnya. 

Sementara itu juga masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada Polsek Ujung Batu yang telah turun langsung berperan serta membantu masyarakat yang mengalami musibah ini. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan Anggotanya dalam membantu korban bencana angin puting beliung disini," Ucap Warga. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!