PPR Bengkalis Mengucapkan Selamat Kepada 8 Camat Yang Baru Di Lantik



Bengkalis:Riaunet.com~DPD Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Bengkalis Mengaprisiasi kepada 8 orang camat yang pada hari ini dilantik oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin SE.

Semoga dengan amanah yang telah diberikan agar dapat dijalani dengan sebaik-baiknya, dan juga dalam pelayanan terhadap masyarakat agar bisa ditinggkatkan lagi mutu pelayanannya, kesantunan dan kedisplinannya, agar didalam menjalankan tugas selaluu diberikan hikmah dan rihdo dari Allah SWT.

Dengan telah di lantiknya delapan camat tersebut, PPR Bengkalis berharap kepada seluruh camat se-kabupten bengkalis agar bisa lebih meningkatkan dan peningkatan pembangunan yang lebih merata adil dan sejahtera.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PPR Bengkalis, Andika Sakai kepada riaunet.com melalui telpon selulernya, Kamis (1/9/2016) di Kabupaten Bengkalis. 

Andika juga menambahkan, semoga saja Bupati Bengkalis tidak salah dalam menempatkan orang-orang yang telah diberikan amanah untuk menjalankan tugas dan fungsionalnya.

Jika dari kasat mata kami dari PPR juga menilai bahwa orang-orang yang diamanahkan oleh bupati adalah orang yg berkopenten dan bisa bersenergi bersama bupati untuk membangun Negeri Junjungan yang lebih maju dan sejahtera," jelasnya.

"Tentu harapan ini semua lah yang diinginkan oleh masyarakat terhadap camat baru dan semoga kinerjanya juga baru.

Sekali lagi kami dari perhimpunan pemuda Riau Bengkalis,mengucapkan selamat atas delapan camat yang telah dilantik oleh Bupati Bengkalis bapak Amril Mukminin," papar Andika.

Disebutkan Andika bahwa kami dari PPR akan selalu mengawal dan mengontrol seluruh pihak-pihak pemkab bengkalis dan juga mensuport agar sllu bekerja untuk Rakyat dan bukan hanya sekedar jabatan semata saja.

"Sampai Pada saat ini masih banyak permaslahan yg belum terselesaikan di lingkungan masyarkakat, dan semoga akan bisa cepat terselesaikan," Tutupnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!