Ratusan masyarakat Tualang Berdemo Di Kantor PLN Rayon Perawang



SIAK:Riaunet.com~Setelah melakukan Demo selama kurang lebih Dua Jam, Rabu (28/9/2016) di Kantor PLN Rayon Perawang, akhirnya para pendemo mendapatkan jawaban yang bisa diterima oleh pihak PLN Sebelum Menager PLN Rayon Perawang kembali bertugas karena berada di Jakarta. 

Kendati demo mulai memanas karena pihak PLN lama keluar dari persembunyian membuat sejumlah masa berteriak,"Kembali kan Uang Kami, Pasang kembali Kilometer yang dicabut," teriak para Pendemo tersebut 
Sementara itu Kordinator Lapangan (Korlap), Raja Hot mengatakan aksi demo ini dikarenakan Pihak PLN Perawang dinilai semena mena terhadap masyarakat dengan Program Pemakaian Penertiban Tenaga listrik (P2TL). 

"Mereka (korban pemutusan Pihak PLN, red) tidak tahu apa-apa tentang Listrik, mereka dituduh mencuri arus, merusak segel dan pasang magnet di Kwh," Kata Raja Hot.

Yang lebih tragis lagi masyarakat yang dicabut Kwh nya didenda mencapai Belasan juta rupiah.

"Mana mungkin janda tiga orang anak bisa mengotak atik Kilometer, sementara dia saja takut dengan kompor gas, dan di denda lagi mencapai 13 juta rupiah," tegasnya 

Sementara itu Perwakilan pihak PLN Rayon Perawang, Arif saat menemui pendemo yang didampingi Supervisor P2TL Gagah mengatakan bahwa akan memasang kembali Kwh atau Kilometer mereka yang dicabut secara sementara.

"Terkait kelanjutannya kita tunggu manager Rayon Perawang sampai kesini dulu," Katanya.

Mendengar penjelasan tersebut masa yang kurang lebih Ratusan orang tersebut satu persatu membubarkan diri karena tuntutan mereka dipenuhi. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!