Sebagai Aksi Protes Warga, BMT Pasang Lampu Badai Untuk Penerangan Jembatan Meredan

SIAK:Riaunet.com~Jembatan Sultan Syarif Kasim atau lebih dikenal dengan nama Jembatan Meredan Perawang mendadak menjadi terang, Sabtu Malam (3/4/2016), pasalnya Barisan Muda Tualang (BMT) memasang lampu badai atau lampu colok disepanjang Jembatan Meredan.

Pemasangan Lampu colok tersebut di sebabkan karena selama ini jembatan yang menjadi ikon masyarakat Tualang gelap gulita, padahal tiang lampu banyak berjejer di sepanjang jembatan Meredan tersebut.

"Hingga saat ini Dinas terkait yakni Bina Marga dan Pengairan (BMP) Kabupaten Siak-Riau tidak juga memperbaiki lampu yang memanfaatkan energi tata surya tersebut," Kata Ketua BMT, Dede Kristiano di kecamatan Tualang, Minggu (4/9/2016). 

Maka dari itulah Kami melakukan aksi damai ini sebagai wujud kekecewaan kami Kepada Pemkab Siak, karena Jembatan yang menjadi Ikon Masyarakat Tualang kesannya dibiarkan begitu saja.

"Selain lampu mati, Jembatan yang bernilai Milyaran rupiah tersebut juga sering dijadikan oleh Kaum muda mudi untuk berbuat mesum, Kami menginginkan secepatnya pemerintah daerah memperbaiki lampu tersebut, kalau dibiarkan lagi, ini akan bisa memakan korban, sebab kondisi jembatan tersebut sudah dipenuhi lubang lubang mengangah di sepanjang Jembatan tersebut," Ujar Dede. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!