Setelah Menang Adu Finalti, Siak Fc Dipastikan Akan Melaju Ke Final

SIAK:Riaunet.com~Tim asuhan Tengku Beri Samudera, Siak Fc berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Operasi Siak dengan kemenangan dramatis melalui drama adu final dengan Skor 3-2 dalam turnamen Tualang cup U 19 dilapangan Bambu Kuning Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat (2/9/2016).

Pantauan riaunet.com dilapangan, Kedua tim bermain menarik, Siak Fc yang dimotori Senjaya cs berhasil menguasai lapangan pertandingan, namun kokohnya pertahanan Operasi Siak membuat Siak fc berjibaku melancarkan serangan, barulah  peluang emas Siak fc  tercipta setelah memanfaatkan umpan silang yang disambar oleh Purwanto, gol tercipta, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena purwanto berada di posisi offside, Skor Kacamata hingga babak kedua usai.

Dengan Skor Kacamata tersebut, terpaksa dilanjutkan dengan drama adu Finalti, 3 Algojo Siak Fc berhasil membobol gawang operasi Siak yang dikawal oleh Oza.

Sementara itu, Operasi Siak gagal menyamakan kedudukan setelah eksekutor terakhir Muktar gagal mencetak gol. Skor 3-2 tersebut membuat Siak Fc untuk bisa melaju ke Final yang telah ditunggu oleh lawannya Ps Dayun yang lebih dulu mengalahkan Tuan rumah Pancasila Abdi dengan Skor tipis 1-0.

Pelatih Siak Fc Tengku Beri Samudera didampingi Asisten Pelatih Ridwan Junaidi mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

"Ini bukan performa terbaik kami, tapi di partai Final lawan Ps Dayun nanti pun kami akan buktikan, Kami yakin, Kami bisa meraih juara, " ucap Tebe sapaan akrabnya dengan penuh semangat.

Tebe juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus seperti pengurus KNPI Kabupaten Siak, Karang Taruna, Camat Siak, Camat Sabak auh dan Camat Bunga raya yang telah berpatisipasi sehingga kami bisa sampai ke Final ini. 

Sedangkan untuk Partai Final nanti, Kedua tim dari dua Kecamatan berbeda tersebut, Siak Fc Vs Ps Dayun akan bertarung merebutkan piala Tualang Cup U 19 pada Minggu (4/9/2016) di Stadiom Bambu kuning Kecamata Tualang, sekitar Pukul 15.30 Wib. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!