Siak Fc Berhasil Juarai Open Turnamen Tualang Cup U-19



SIAK:Riaunet.com~Persatuan Sepak bola Siak Fc sukses menjuarai Open Turnamen Tualang Cup U-19 setelah mengalahkan Ps Dayun dengan skor 2-1 di Lapangan Sepakbola Bambu Kuning Kecamatan Tualang, kabupaten Siak Minggu (4/9/2016).

Pantauan Riaunet.com. Dilapangan Kekalahan Ps Dayun FC dikarenakan penampilan Tim asuh Tengku Beri Samudera Siak Fc berhasil tampil gemilang diatas lapangan, tertinggal terlebih dahulu dimenit awal pertandingan lewat gol titik putih Reza, Siak Fc tampil semakin mengganas, desatan serangan yang di motori oleh Senjaya Cs belum berhasil membobol gawang Ps Dayun tersebut.

Akhirnya, kebuntuan tercipta, gol penyama kedudukan berhasil dicetak oleh Purwanto melalui sundulan kepala, skor 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Kedua tim meningkatkan tempo serangan, serangan demi serangan tersaji dilapangan bambu kuning Kecamatan Tualang, Ribuan pasang mata menyaksikan babak kedua dalam pertandingan yang mulai menunjukkan tempo tinggi tersebut, di penghujung laga usai Siak Fc mendapatkan pinalty, Roni Fran senjaya yang menjadi algojo sukses mencetak gol, Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Pelatih Siak Fc Tengku Beri Samudera didampingi Asisten pelatih Ridwan Junaidi mengaku bangga atas timnya.

"Alhamdulillah kita keluar jadi juara, ini tidak luput dari dukungan semua pihak seperti Pengurus KNPI Kabupaten Siak, Karang Taruna, Camat Siak, Camat Pusako dan Camat Bunga raya, " Jelas dia. 

Sementara itu juga Anggota DPRD Kabupaten Siak, H Musar SH  mengucapkan selamat kepada kedua tim yang bertanding terutama Siak Fc yang telah berhasil menjuarai Tualang Cup U-19 di Tualang ini.

"Ini laga yang sangat menarik untuk ditonton, ini pertanda bahwa olahraga Sepakbola Kabupaten Siak sudah mulai ada perkembangan," Sebut Pria yang sering sapa Ongah tersebut.

Dari partai Final ini, lanjut Ongah, Kedua tim berasal  dari Kabupaten Siak, artinya persepakbolaan Kabupaten Siak sudah ada peningkatan.

"Kita saksikan tadi, kedua tim menunjukkan permainan menarik loyalitas dan sportivitas sangat dijunjung, artinya kita punya pemain handal untuk di pertaruhkan di Keluar Kabupaten Siak nanti, "Pungkasnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!