SMPN 4 Tualang Diserang OTK, Satu Siswa Dirujuk Ke RS Pekanbaru



SIAK:Riaunet.com~Sebanyak 3 Orang Tidak di kenal (OTK) menyerang SMPN 4 Tualang Kabupaten Siak, Selasa kemaren (20/9/2016), penyerangan tersebut berawal dari 3 OTK tersebut datang kesekolah untuk memaksa siswa minta uang, karena hasil berupa uang tidak dapat dari siswa, salah seorang yang diduga preman tersebut mengamuk dan meninju (memukul) jendela lokal kelas 9.

Alhasil jendela tersebut pecah dan mengenai salah seorang siswa bernama Hz (15), kebetulan korban Hz pas berada di bawah jendela tersebut, dia  terpaksa dilarikan kerumah sakit Eka hospital karena luka dibagian mata sebelah kiri. 

Menanggapi persoalan tersebut Kepala Sekolah SMPN 4, Saiga Meka saat dikonfirmasi riaunet.com, Selasa (21/9/2019) melalui sms tidak dibalas dan ditelepon tidak diangkat.

Sementara itu, UPTD Pendidikan dan kebudayaan, Zahroni melalui Kasubag TU Kecamatan Tualang, Arsad  membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan rapat dengan pihak sekolah bersama wali murid yang bersangkutan kemaren persoalan tersebut sudah dilaporkan kepihak berwajib untuk ditangani.

"Terkait siswa yang menjadi korban dari pengrusakan aset negara yang dilakukan OTK tersebut , sudah kita beri pertolongan," Ujar Arsad. 

PLT Kapolsek Tualang, AKP Manapar situmeang mengatakan bahwa tidak ada laporan terkait pengrusakan SMP 4 Tualang yang dilakukan oleh OTK tersebut.

"Kita, belum ada terima laporan bang," Singkatnya (Iz).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!