Suyatno: 171 Jemaah Haji Asal Rohil Telah Tiba Di Batam



RokanHilir:Riaunet.com~Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil)menyambut datangnya Jemaah Haji Rokan Hilir Riau diBandara Hang Nadim kota Batam sebanyak 171 yang tergabung dalam embarkasi batam kepulauan riau.

Bupati Rohil Suyatno menyampaikan bahwa sebelumnya Jemaah Haji asal rohil berjumlah 172 orang, namun 1 orang diantaranya dalam keadaan sakit dan dirawat dimekah, jadi yang tiba pada hari ini berjumlah 171.

Hal ini di sampaikan Bupati Rohil H Suyatno ,Selasa (27/9/2016) di Kota Batam saat menyambut tibanya Jemaah Haji Rohil.

"Diakui Suyatno bahwa Jumlah Jemaah Haji seluruhnya 172, dan tinggal satu orang lagi yang masih dirawat dimekah. Kendati demikian, Katanya, keadaan Jemaah Haji semuanya dalam keadaan baik dan sehat waalfiat.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Jemaah haji yang telah sampai ketanah air, kita harapkan Jemaah yang pulang hari ini dapat menjadi Haji yang mabrur untuk kepentingan umat semuanya," Katanya.

Sementara itu Plt Sekda Pemkab Rohil,  Drs H Surya Arfan,Msi mengatakan bahwa Jemaah haji Rohil  besok akan diberangkatkan kekota Dumai melalui Fery Batam Jet, Lalu dari kota dumai langsung Rohil menuju kecamatan masing-masing.

"Saat ini Jemaah haji masih diinapkan dikota batam semalam sebelum menuju kota Dumai," ujarnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!