Suyatno: Diminta Agar Masyarakat Dukung Penghulu Terpilih



RokanHilir:Riaunet.com~Bupati Rohil H Suyatno melantik 18 Penghulu terpilih ditiga kecamatan, Prosesi pelaksanan Pelantikan Penghulu tersebut digelar di Kecamatan Balai Jaya, Rabu (7/9/2016).
​ 
Berdasarkan Naskah Pelantikan penghulu dengan merujuk pada SK nomor 602 Pemerintah Desa tertanggal 1 September 2016 tentang Pengesahan pengangkatan jabatan penghulu ditiga kecamatan diantaranya kecamatan Bagan Senembah berjumlah 7 Penghulu, Sementara untuk penghulu kecamatan Bagan Senembah Raya berjumlah 6 Penghulu, Sedangkan untuk penghulu kecamatan Balai Jaya berjumlah 5 Penghulu. 

Dalam sambutannya, Bupati Rohil .H Suyatno mengingatkan kepada Penghulu baru untuk menjaga jabatan yang akan di emban yang diamanahkan masyarakat lewat pemilihan langsung secara demokratis beberapa waktu lalu.  

"Dia berharap kepada penghulu dilantik untuk bisa bahu membhu bersama masyarakatnya dalam membangun desanya masing-masing sehingga tidak ada persoalan dibelakang hari nantinya, dan diminta kepada masyarakat juga agar mendukung kinerja datuk penghulu terpilih kedepan," Pinta Suyatno.

Selain Bupati, hadir juga padaacara pelantikan itu, Wakil Ketua DPRD Rohil, Suyadi, Sp serta anggotanya, Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis,SikMhum, Kepala Dinas, Kepala Badan Serta Tim PKK Kabupaten Rokan Hilir. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!