Suyatno: Siap-Siap, 181 Pejabat Eselon III Dan IV Akan Mutasi



RokanHilir:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten Rokan hilir (Rohil) Memperingati Hari Perhubungan Nasional 2016, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara (Irup), Bupati H Suyatno yang digelar dii halaman Kantor Keuangan Pemkab Rohil ,Senin (19/9/2016) Bagansiapiapi.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil H. Suyatno menyayangkan sikap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Maupun honorer yang terlihat masih ada yang belum mentaati dispilin berpakaian seragam dalam melaksanakan kegiatan apel.

"Kita lihat hari ini masih banyak pakaian seragam PNS maupun Honorer berbelang-belang, kenapa demikian? apa panitianya tidak beres," Kata Suyatno saat memimpin Upacara.

Kedepan kita tidak mau terjadi lagi ada yang mengenakan pakaian tidak seragan, coba membenahi diri, lakukan perubahan, tunjukan kepada masyarakat kalau kita itu sebagai abdi negara.

Suyatno berharap kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)untuk melakukan Intruksi kepada bawahannya, dan melaksanakan apel untuk mengenakan pakaian seragam Dinas," Ujarnya.

Dirinya juga menekankan agar seluruh Abdi negara yang bertugas, khususnya dikabupaten Rohil untuk menjalankan tugas tugas dan fungsinya masing-masing. 
    
Saya mengingatkan lagi,kepada Pejabat Eselon Strategis siap-siap digantikan, oleh karena ada 181 Pejabat Eseon III dan IV yang akan dimutasikan, Untuk Eselon II Tidak menjadi masalah karena banyak yang akan menghadapi masa pensiun," ucap dia. 

"Dingatkan kepada eselon III dan IV untuk bekerja dengan sebaik mungkin jangan suka meninggalkan tugas tanpa ada urusan penting ," Tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!