Syamsuar Tinjau Beberapa Tempat Penyembelihan Hewan Kurban



SIAK:Riaunet.com~Sempena Pelaksanaan Hari raya Idul Adha 1437 H, Bupati Siak, Syamsuar lakukan Peninjauan di beberapa lokasi penyembelihan hewan kurban, selasa (13/9/2016). 
  
Untuk hari raya idul adha tahun 2016 ini, Syamsuar menyerahkan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi yang di serahkan langsung kepada pengurus kurban mesjid Sultan Syarif Hasyim di Komplek Islamic Center dan kepada Dinas Pasar yang terkhusus untuk BHL (Buruh Harian Lepas). 
  
“Hari raya Idul Adha, atau yang sering juga disebut hari raya kurban, sebagai mana kita ketahui bahwa berkurban mempunyai nilai tersendiri disisi Allah Swt dan mengingatkan kita kepada cerita nabi Ibrahim yang sanggup mengorbankan anaknya demi perintah Allah Swt,” Kata Syamsuar. 
  
Pertama kali lokasi yang dikunjungi Syamsuar adalah Mesjid Sultan Syarif Hasyim yang berada di kawasan Kompleks Islamic Center di Kecamatan Siak, Kabupaten siak. Dan selanjutnya beliau mengunjungi lokasi kedua yakni Halaman Kantor Damkar di Kecamatan Mempura. 
  
Sempena hari raya kurban ini, Syamsuar juga mengingatkan serta mengajak masyarakat agar Kita juga harus bisa berkorban demi kemajuan bangsa ini ke depannya, sesuai dengan kemampuan kita masing-masing. 
  
“Melalui peringatan hari raya kurban ini berharap agar kita juga bisa menyembelih nafsu-nafsu yang tidak baik, dan itu semua jelas dilarang oleh Allah Swt dan semoga ketaqwaan kita semua semakin bertambah,” Ucapnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!