Tindak Lanjut Program Prioritas Kapolri, Polres Rohul Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Radikalisme dan Intoleran



RokanHulu:Riaunet.com~Dalam menindak lanjuti program prioritas ke III Kapolri Jendral Tito Karnavian dalam mengatisipasi bahaya Radikalisme dan sikap intoleran, Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) melalui Polsek Tandun gelar sosialisasi ditengah-tengah masyarakat termasuk para palajar diwilayah hukumnya, Senin, (26/9) pagi tadi pukul 09.30 Wib wib bertempat di Labor Fisika SMAN 2 Tandun Desa Dayo Kecamatan Tandun.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Tandun AKP ARTISAL, Kepala Sekolah SMAN 2 Tandun, Kanit Intel, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Dayo Bripka LE Sianturi para Majelis Guru SMAN 2 Tandun dan pelajar SMAN 2 Tandun. 

Kapolsek Tandun yang didampingi Kanit Binmas, Kanit Intel Polsek Tandun didepan seluruh pelajar yang hdir mengihimbau agar menjauhi Narkoba dan menjauhinya serta memberi Pemahaman tentang bahayanya paham radikalisme dan Intoleran dengan tujuan para pelajar. 

"Selain merusak masa depan para palajar dan keluarga serta akan berhadapan dengan Hukum yang berlaku di NKRI," jelas Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kasat Intelkam AKP Aditya Reza Syaputra dalam pers rilisnya, Senin (26/9/2016).

Narasumber juga meminta agar para pelajar mau memberikan informasi seandainya ada dijumpai suatu hal yg mencurigakan terkait dengan Narkoba, ISIS, Paham Radikal dan sikap Intoleran. 

Dari hasil kegiatan sosialisasi tersebut Kepala Sekolah, Majelis Guru dan para siswa/i menolak Narkoba , ISIS, Radikalisme dan sikap intoleran.

"Kegiatan sosialisasi tersebut berakhir Jam 12.00 wib, situasi aman kondusif," tandasnya. (Fah/rls) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!