Wabup Rohil: Kami Menghendaki Orang Yang Mau Bekerja Dan Kerja



RokanHilir:Riaunet.com~Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin Hadiri Pembukaan pelatihan aparatur pemerintah desa dalam bidang manajemen pemerintah desa. Kegiatan pelatihan itu dipusatkan digedung serbaguna Bagansiapipi, Selasa (27/9/2016). 

Hadir juga dalam acara itu, Asisten III H Ali Aspar,S.sos, Sekretaris Bapemas, Samsul Kidul serta Nara Sumber dari Pemerintah Provinsi Riau dan Rombongan.

Dalam sambutannya Wabup Jamiluddin menuturkan Kepada Perangkat desa untuk dapat mengikuti pelatihan dengan cermati dan bijak, dan kita berharap agar bekerja untuk masyarakat dengan sepenuh hati. 

Selama ini ada Peserta pelatihan yang hadir hanya ikut-ikutan, pemerintah desa sebagai ujung tombak dibawah kepemimpinan suyatno dan jamiludin jadilah pelatihan ini sebagai wadah menimba ilmu, Segala manajemen pendataan perangkat hendaknya betul -betul akurat dan valid, jika dalam pendataan masyarakat miskin, tunjukan keakuratannya dalam pendataan dilapangan," Tuturnya.

Dijelaskan Jamiluddin, saya sebagai Wakil Bupati tidak ada apa-apanya. Yang lebih berarti itu masyarakat.

"Di harapkan dalam mengunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) agar selalu tepat sasaran, tingkatkan koordinasi dan komunikasi antar Perangkat desa ketingkat kabupaten, agar pembangunan daerah berjalan lancar dan bisa dinikmati masyarakat pedesaan secara keseluruhan," Jelas Wabup.

Lanjut Dia, Kemudian tingkatkan sinerjik antar perangkat dengan mengunakan komunikasi dan administrasi maupun pelayanan dengan sebaik mungkin, Kami ini hanya sebagai fasilitasitator bagi perangkat desa.

"Kami menghendaki orang-orang yang mau bekerja kerja..kerja, kita ketahui tahun ini  jabatan eselon IV akan hilang sebanyak 140 orang, Kemudian Jabatan Eselon III akan hilang 120 untuk itu kita minta gunakanlah Tugas pokok dan fungsi dalam berkerja sesuai dengan bidang dan kemampuannya masing-masing ," Harap Jamiluddin. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!