Wabup Rohil Resmi Melantik 16 Penghulu Terpilih Dari dua Kecamatan



RokanHilir:Riaunet.com~Wakil Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ,Drs Jamiludin melantik 16 Penghulu terpilih dari dua Kecamatan yakni  kecamatan Tanjung Medan dan Kecamatan Pujud. 
Acara Pelantikan tersebut dilaksanakan dilapangan Bola Kaki tanjung medan, Senin (5/9/2016).

Dalam sambutannya Jamiludin mengatakan, 16 Penghulu yang dilantik hari ini merupakan pilihan masyarakat secara demokrasi.

Diingatkan kepada 16 penghulu terpilih untuk berbakti kepada nusa dan bangsa dan negara dalam menjalankan tugas membangun daerahnya masing-masing," kata Jamaluddin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menciptakan demokrasi yang aman dan jurdil. Taklupa pula mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelengara yang telah membantu pemerintah dalam melaksanakan pilkades pada 17 juli lalu.

Jamaluddin berharap kepada penghulu yang dilantik untuk menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat dalam menjalankan tugas kepenghuluan bersama perangkatnya, dan meneruskan program yang telah dirancang penghulu sebelumnya," Ujarnya.
 
Dikatakan Jamaluddin, jabatan yang diemban merupakan anugerah yang diberikan Allah SWT, untuk itu mari kita jalankan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapan oleh pemerintah daerah.

Dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk bersatu dan tidak bercerai-berai, saling mendukung kinerja penghulu dan aparat desa guna melaksanakan pembangunan di kepenghuluannya masing-masing," Kata dia. 

Dia juga berpesan kepada penghulu dan masyarakat untuk bersatu dan saling berkoordinasi dalam mencegah rawannya terjadi kebakaran hutan dan lahan, karena dari dampak kebakaran hutan tersebut telah banyak menyiksa masyarakat.

"Kemudian Kita tegaskan kepada penghulu dan aparatnya, nantinya untuk mendata penduduknya guna melakukan perekaman E-KTP sebelum 30 September mendatang ," Tutup Wabup. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!