Wabup Rohil: Riak sana Riak sini Merupakan Bumbunya Demokrasi



RokanHilir:Riaunet.com~Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiludin secara Resmi melantik dua Penghulu terpilih di kecamatan Sinaboi, yakni Penghulu Sinaboi, Masri dan Penghulu Darul Salam, Ashari. Pelantikan tersebut ditandai dengan membacakan sumpah dan janji yang akan diemban selama 6 tahun kedepan, Jumat (9/9/2016) di Gedung pemuda Sinaboi.

Wabup Rohil menyampaikan rasa syukur karna hari ini merupakan hari bersejarah bagi masyarakat sinaboi yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan penghulu secara demokrasi.

Dirinya mengajak agar masyarakat sinaboi saling mendukung dan bahu-membahu membangun tempatnya masing masing, jika ada riak Sana riak sini itu merupakan bumbunya demokrasi," Kata Wabup.

Saya tekankan kepada penghulu untuk selalu mencerminkan diri, bagaimana melaksanakan tugas selama 6 Tahun kedepan untuk dapat mensejahterakan masyarakatnya.

"Jabatan itu merupakan amanah yang  harus dipertanggung jawabkan diwamil Makhsar kelak." Ucapnya. 

Wabup Rohil juga menekankan kepada penghulu yang baru dilantik agar dalam menggunakan dana desa tidak melencengkan dari aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Dan diingatkan juga kepada penghulu terpilih nantinya dalam memilih pembantunya harus betul-betul, agar dibelakang hari tidak menjadi batu sandungan bagi kita,"Tutupnya.

Pada acara pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Anggota DPRD Rohil, Kadis, Kepala Badan, Kapolsek Sinaboi,Camat dan Masyarakat kecamatan Sinaboi. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!