Wakil Ketua DPRD Rohil Lepas Gerak Jalan Beregu



RokanHilir:Riaunet.com~Sempena menyambut kemeriahan akan datangnya Hari Jadi kabupaten Rokan Hilir (Rohil ) yang Ke-17 Tahun, Pemkab Rohil menggelar gerak jalan santai beregu. Gerak jalan santai tersebut meliputi Barisan Siswa-siswi tingkat SMA dan SMP hingga Organisasi Masyarakat kabupaten Rohil.

Barisan Gerak jalan Beregu tersebut langsung dilepas oleh Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Khosim, SE, Jumat (23/9/2016) di Bagansiapiapi. 

Hadir dalam acara itu, Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan,Msi, Asisten IV Hj Dahniar, Mkes, Ketua TP PKK Rohil Hj Mardiana Suyatno, Kepala dan Badan Kantor diilingkungan Pemkab Rohil. 

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Khosim SE mengatakan, acara Gerak Jalan Santai Beregu (GJSB) ini merupakan kegiatan pemerintah untuk menyambut Hari jadi kabupaten Rohil yang ke 17, dan ini merupakan kegiatan setiap tahunnya.

"Informasi dari panitia bahwa peserta yang mengikuti ada sebanyak 17 regu, meliputi Tingkat SMA, SMP dan Organisasi masyarakat," Katanya.

Sementara itu Plt Sekda Rohil ,Drs H Surya Arfan menyebutkan bahwa gerak jalan beregu ini merupakan kesiapan dari barisan yang rapi dengan beberapa antraksi gerak jalan beregu serta penilaian kecakapan dalam baris-berbaris serta memimpin dalam barisan.
 
"Kedepan bila siswa sudah tegar dan cakap dalam baris-berbaris atau yang memimpin suatu barisan beregu tersebut, jika kelak nanti siswa masuk sekolah kepolisian maupun TNI tidak merasa kaku lagi, karena sudah mahir dalam baris-berbaris sebelumnya," Imbuhnya. (Sr) 
 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!