145 Putra-Putri Rohul Ikuti Pra Audisi Dangdut Menuju D'Academy4 Indosiar.




RokanHulu:Riaunet.com~Satu terobosan baru yang sangat luar bisa dalam mencari bakat tarik suara yang akan di sponsori oleh Yamaha Alfa Scorpii, R1 Mart Kecamatan Ujungbatu kabupaten Rokan Hulu (Rohul)laksanakan audisi melalui Pra Audisi menuju Dangdut D'Academy 4 indosiar. 

Acara ini dilaksanakan di halaman R1 Mart, pada Sabtu (8/10/2016) yang diikuti oleh 145 peserta dengan dewan juri prifesional, Fauzan, Muhammad Akhyar serta lainnya yang dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Rohul H. Zulkarnain S.Sos, yang juga akan dihadiri Panitia pelaksana, undangan dan peserta Audisi serta masyarakat.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Rohul H. Zulkarnain S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Audisi ini merupakan terobosan baru di Rohul dan di Riau yakni dalam rangka mencari bibit-bibit penyanyi dangdut Putra-Putri Rohul yang akan menuju Pra Audisi Dangdut D'Academy4 Indosiar di Medan Sumatera Utara (Sumut).

Adapun Acara ini akan dilaksanakan setiap tahunnya, dan berharap juga kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu agar dapat memberikan suport, karena kegiatan ini sangat positif bagi Putra-Putri kita, khususnya Rohul dalam perkembangan musik di Indonesia dan International," Kata Zulkarnain di Rokan Hulu.

Lanjut dia, selain itu juga acara ini juga mengajak agar para Putra-Putri Rohul untuk tidak terpangaruh dan menjauhi Narkoba yang bisa merusak dan merugikan diri sendiri. Sehingga melalui Kegiatan-kegiatan seperti ini mereka yang ada hobby tarik suara bisa menampilkan bakatnya.

"Masalah menang dan kalah pada audisi itu biasa, yang terpenting bisa menyalurkan hobby tarik suara,"kata dia.

Zulkarnain menambahkan bahwa dalam audisi ini pertama mencari 30 besar dari jumlah 145 peserta, dan dilanjutkan dengan grend final yang terdiri dari 3 peserta dari 30 peserta yang telah dinilai oleh dewan juri. Setelah 3 peserta masuk final, baru mencari siapa juaranya dari juara 1,2,3," tambahnya.

Diwaktu yang sama, salah satu juri Pra Audisi yang juga Artis D'Academy 2 Indosiar, Fauzan mengatakan bahwa yang dinilai dari peserta yaitu, penguasaan dan gaya di panggung, kualitas Suara, penampilan," ujarnya dengan singkat.

Sementara menurut manager YAMAHA ALFA SCORPII, Indrus Yamaha menyediakan berbagai macam produk, yang salah satunya matic terbaru , yakni Yamaha NMax yg merupakan matic sport Yamaha 155 cc, khusus 2 hari ini saja, Yamaha akan memberikan voucer Uang muka dan voucer belanjut di RM Mart dengan DP kredit mulai 800 ribu. 

"Disamping itu juga kita Perkenalkan club motor Yamaha NMax yakni Ujungbatu Max Owners (UMO) yg di motori oleh Yamaha Alfa Scorpii, tujuannya untuk mengajak anak-anak Muda Rokan Hulu untuk selalu patuh dalam berlalu lintas," Imbuhnya. 

Terlihat canda tawa dari dua MC dan para peserta audisi begitu semarak, sementara para dewan juri sangat serius mendengarkan penampilan dari peserta Audisi. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!