31 Badan Usaha Siak Tidak ikuti BPJS Ketenagakerjaan, 2 Badan Usaha sudah dilimpahkan Ke Kejari



SIAK:Riaunet.com~Sebanyak 31 Badan Usaha di Kabupaten Siak tidak mendaftarkan karyawannya ke pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. 
31 badan usaha di Siak tersebut meliputi Perusahaan, Yayasan dan Koperasi Kabupaten Siak tidak mendaftarkan karyawannya ke BPJS ketenagakerjaan, padahal memiliki banyak manfaatnya, mulai dari Jaminan kecelakaan kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian.

"31 Badan Usaha di Kabupaten Siak yang tidak mendaftarkan karyawannya ke BPJS Ketenagakerjaan," Kata Kepala Cabang BPJS Kabupaten Siak, Rini Saat dikonfirmasi riaunet.com, Selasa (11/10/2016).

Dijelaskan Rini, 2 Badan Usaha yang beroperasi di Siak yang tergolong membandel karena tidak mau mendaftarkan karyawan ke BPJS Ketenagakerjaan, berkasnya sudah kita limpahkan kejaksaan negeri Siak.

"2 badan usaha itu sudah kita limpahkan kejaksaan negeri Siak, yaitu PT Siak Istana vision yang berada di Kampung Dalam Siak dan PT Jaya Anugrah Insani di Kecamatan Tualang, sedangkan 29 badan usaha lainnya sudah kita berikan surat peringatan dan paling berat yaitu Pidana," Imbuh Rini (iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!