7000 Peserta Gerak Jalan Santai Padati Sempena HUT Golkar Ke-52 Di Rohil



RokanHilir:Riaunet.com~Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) Ke-52 Tahun di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Penuh semangat dan meriah, dengan dihadiri 7000 orang Peserta Gerak Jalan Santai Hadir Sebut Anggota DPRD Rohil Afrizal 
Anggota DPRD Rohil, Afrizal saat memberikan apresiasi kepada pengurus Partai Golkar di kepenghuluan Sintong menyampaikan rasa syukur yang mendalam dengan tidak menyangka acara HUT golkar berlansung sangat meriah dan disambut baik oleh seluruh elemen masyarakat dan simpastisan Partai Golkar yang datang dari berbagai Penjuru kecamatan se-kabupaten Rohil. 

"Setahu saya HUT kali ini merupakan acara perdana untuk pertama kalinya dikepenghuluan Sintong kecamatan tanah putih, ini merupakan moment penting guna meningkatkan silaturahmi DPD II Partai Golkar dengan Masyarakat kabupaten Rohil umumnya," kata Afrizal di kepenghuluan Sintong Rohil, Minggu (23/10/2016). 

Dia menyebutkan bahwa Ini juga merupakan sejarah baru bagi partai golkar yang telah mengadakan HUT nya di tempat ini, harapan kita meyakinkan untuk pemilu legislatif mendatang, sebelumnya daerah kecamatan tanah putih meraih dua kursi, kedepan kita mendapatkan tiga kursi paling tidaknya.

"Saya yakin Golkar disini tetap menang, siapapun orangnya jika mencalon dari partai ini tetap menang, sebab disini merupakan lumbang suara Golkar setiap pemilu legislatif dari dulunya hingga sekarang," bebernya.

Sementara itu Datuk Penghulu Sintong Bakti, Muhammad Jufri, menuturkan selain kegiatan HUT Partai Golkar Ke-52, juga kami melaksanakan HUT kepenghuluan Sintong Ke-6 bersamaan dengan Rangkaian HUT Kabupaten Rohil Ke-17.
  
"Berbagai macam kegiatan juga akan kami laksanakan Sempena acara HUT tersebut," Kata Jufri.

Dia menjelaskan, Kegiatan lain juga akan kita dilaksanakan di kampung Sintong, yakni Kegiatan Pertandingan Sepak takraw antar kabupaten, seperti dari Bengkalis, Dumai dan Rohul yang terdiri dari 41 team peserta.

Saya menyampaikan juga kepada DPRD Rohil sebagai perpanjangan tangan masyarakat terkait belum terialisasinya Infrastruktur Jalan dikepenghuluan Sintong, selain itu SD 002 dan SMAN 003 kami lihat sangat memprihatinkan, hingga kini belum ada perhatian dari pihak pemerintah daerah untuk membantu dana pembangunan tersebut," Jelas dia. 

Namun, lanjutnya, hari ini merupakan moment silaturahmi, makanya disampaikan berbagai usulan, seperti belum terialisasinya Jalan dan dua bangunan sekolah, sedangkan usulan itu telah masuk ketingkat kabupaten, tapi realisasinya belum terlihat sampai saat ini," tambahnya.

Di hari yang sama, Camat Tanah Putih Suryadi menyampikan bahwa pihak Pemerintah kecamatan tanah putih mengucapkan terima kasih sempena HUT Partai Golkar ke-52 yang diadakan di kepenghuluan sintong

"Yang mana baru tahun ini HUT Golkar perdana diadakan dikepenghuluan Sintong Bakti," Imbuhnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!