Belum Miliki Amdal, GI Tualang Sudah di Bangun

SIAK:Riaunet.com-Pembangunan Gardu Induk 150 KV dan 275 KV di RT 08 RK 03 Kampung Meredan Barat Kecamatan Tualang kabupaten Siak sudah dimulai dikerjakan oleh pihak rekanan PT Reka Daya Elektrik, Namun didalam proses pengerjaan tersebut Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) sebagai acuan  pembangunan belum juga di Penuhi oleh Pihak PLN Pusat.

Pantauan riaunet.com, Senin (17/10/2016) bahwa Pembangunan sudah mulai dikerjakan, saat ini pihak rekanan PT Reka Daya Elektrik sedang membangun pondasi dengan mengunakan alat Paku pasak bumi, sebanyak dua alat diturunkan untuk membangun pondasi dan puluhan tiang yang sudah terpasang maupun yang belum terpasang.

Berdasarkan kesepakatan pada 1 Oktober lalu antara pihak PLN dan Tim Amdal dari Universitas Riau dan Perangkat kampung, bahwa hasil dalam pertemuan di aula Kampung Meredan Barat melahirkan beberapa item keputusan, namun poin 6 menjelaskan bahwa Amdal terus diproses dan pembangunan kegiatan Gi tetap dilaksanakan secara paralel, dikarenakan waktu terbatas dan ini percepatan program Nasional. 

"Sementara itu Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Siak melalui Kabid Amdal, Al Haq saat dihubungi melalui seluler nomor tidak aktif dan SMS pun tidak dibalas. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!