BEM Stai Tuanku Tembusai Rohul Gelar Seminar Revitalisasi PAI



RokanHulu:Riaunet.com~Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Mahasiswa Stai Tuanku Tambusai, Sabtu (15/10/2016) pagi menggelar Seminar nasional dengan tema "Revitalisasi Pendidikan Islam" di lantai dasar Stai tuanku tambusai. 

Untuk tema yang cukup menarik ini menghadirkan narasumber, prof.Dr .H.M.Naszir MA yang merupakan guru besar pendidikan islam asia tenggara.
 
Seminar revitalisasi pendidikan agama islam yang ditaja Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Tuanku Tambusai Rokan Hulu ini dibuka secara resmi oleh rektor stai tuanku tambusai Drs.H.Hasbi Abduh M.Ag yang dihadiri para dosen dan bem stai tuanku tambusai.

Selain itu, dalam acara tersebut hadir juga pakar pendidikan islam asia tenggara guru besar Prof.Dr.H.M.Naszir, MA.

"Kegiatan seminar sehari ini digelar untuk membicarakan pendidikan agama islam secara umum ditengah perkembangan zaman dan perkembangan teknologi IT saat ini.

Prof.Dr.H.M.Naszir, MA mengatakan, pendidikan agama islam harus mengikuti perkembangan zaman dan harus turut berperan dalam menyumbangkan perkembangan yang positif," singkatnya.

Sementara itu Rekor Stai Tuanku Tambusai, Drs. H.hasbi abduh M.Ag menjelaskan bahwa kegiatan seminar ini merupakan seminar yang digelar untuk Kali kedua setelah dilaksanakannya seminar di sapadia hotel beberapa waktu lalu.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan untuk membuka cakrawala pendidikan islam yang luas dikalangan para mahasiswa dan juga dosen stai tuanku tambusai," Jelasnya.

"Diakui Hasbi, kedepan kegiatan seminar ini akan tetap berkelanjutan, dan setiap tiga bulan sekali akan dilaksanakan seminar untuk penyegaran pengetahuan mahasiswa dan dosen stai tuanku tambusai," Ujarnya.

Diketahui bahwa seminar di sapadia hotel sangat potensi sekali bagi mahasiswa dan dosen, target acara ini agar mahasiswa dan dosen bisa membuka calrawala yang luas. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!