BEM UPP Bagikan Sembako Untuk Keluarga Miskin Dan Anak Yatim



RokanHulu:Riaunet.com~Dalam rangka untuk Meringankan beban bagi warga miskin dan anak yatim yang berada dikumu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengarian (UPP)Bekerja Sama Dengan Hima Manajemen, hima akuntansi, Badan Legislatif Mahasiswa fekon, unit pengelola pengaduan Mahasiswa fekon dan juga diikuti oleh adik mahasiswa baru fekon tahun ajaran 2016 / 2017 melaksanakan kegiatan bagi-bagi kebutuhan pokok kepada keluarga kurang mampu dan anak yatim.

Gubernur BEM FEKON universitas pasir pengaraian, Alfa Syahputra mengaku kegiatan bagi-bagi Sembako ini tujuanya adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat miskin dan anak yatim.

"Sembako ini merupakan hasil dari sumbangan Dari mahasiswa baru pada acara pengenalan Mahasiwa baru tingkat Fakultas Ekonomi tanggal 17 September 2016 Yang Lalu," jelas Alfa, Selasa (4/10/2016) di pasir pengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Kegiatan Bntuan Sosial (Bansos) ini akan berlanjut terus kedepannya oleh mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalam BEM Fekon UPP. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kampus Khususnya Feakultas Ekonomi kepada masyarakat sekitar," tambahnya.

Sementara PJS Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas pasir Pengaraian, wicky Yuliandra Menyambut baik Dengan Kegiatan yang dilakukan oleh BEM Fekon Tersebut, karna Mereka telah Melaksanakan salah satu Tridarma perguruan tinggi yaitu berbakti kepada masyarakat yang mana mereka lakukan dengan bakti sosial. 

"Semoga ini akan berlanjut dan menjadi contoh Kepada BEM fakultas dan lembaga yang lain yang ada di universitas pasir Pengaraian," Imbuhnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!