Besok Pelantikan DPD KNPI Rohul, Persiapan sudah Oke



RokanHulu:Riaunet.com~Dengan adanya rencana Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu periode 2016-2019 yang akan dilaksanakan Senin 17 Oktober 2016, persiapannya sudah seratus persen termasuk persiapan acara hiburan Rakyat.

"Persiapan panitia sudah oke sesuai dengan jadwal, Insya Allah besok acara pelantikannya akan bisa terlaksana dengan sukses. Karena jauh-jauh hari kita sudah persiapkan sesuai dengan hasil rapat pengurus dan panitia," Kata Ketua Panitia Nirwanto S. Pdi di Kantor sekertariatnya, Minggu (16/10/2016). 

Dirinya menyampaikan bahwa pada acara pelantikan besok akan dihadiri oleh Plt Bupati Rohul H Sukiman, para Asisten, Staf Ahli, Kabag dan Kepala SKPD Rohul, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Rohul, para Forkompimda rohul, para OKP yang ada di kabupaten Rohul, serta tokoh masyarakat, Alim ulama, Tokoh adat serta undangan lainnya. 

Rencananya Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Bung Ari Nugroho Arsadianto Rachman  didampingi Sekjen, Restu Rambah S.Sos, M.Ip," Ucap dia. 

Usai pelantikan rencananya akan dilanjutkan dengan hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh sederetn Artis Ibu Kota, Eri Susan, Lesti, D'Academy, Fauzan D'academi, Tasya D'academi, serta 10 peserta Audisi Dangdut Menuju D'Academy4 dengan iringan Pena Band dari Kota Pekanbaru. 

Tujuan menghadirkan artis ibu kota ini selain untuk menarik minat masyarakat sekaligus untuk memperkenalkan KNPI kepada seluruh penjuru Desa," Ujar Nirwanto.

"KNPI sebagai Lembaga Organisasi Kepemudaan yang bermitra dengan Pemerintah yang siap mendukung dan memajukan pembangunan di bumi Negeri Seribu Suluk yang kita cinta inin," tambahnya. 

Nirwanto juga menjelaskan bahwa yang akan dilantik sebanyak kurang lebih 250 orang, yang terdiri dari okp, ormas-ormas dan SKPD serta pengurus KNPI kecamatan. 

"Pada acara Pelantikan nanti diharapkan dapat membangun dalam Kebersamaan kita di Kabupaten Rokan Hulu tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan dengan berteguh serta mengedepannkan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan menjaga kedaulatan NKRI. 

"Semoga adanya hiburan rakyat yang di semarakkan oleh KNPI, masyarakat dapat terhibur dan mendukung program KNPI Rohul demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu lebih baik lagi kedepan," Tutupnya. (Fa)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!