BPH PKS Tualang Gelar TOP Dan Pelantikan DPRa

SIAK:Riaunet.com~Mesin Kepartaian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berjalan walaupun Pemilihan Umun (Pemilu) masih 3 tahun lagi, tidak terkecuali BPH PKS Kecamatan Tualang Mentaja secara continiu Training Oreantasi Partai (TOP) dan sekaligus Pelantikan seluruh DPRa PKS Kecamatan Tualang di Markaz Dakwah Tualang pada, sabtu (22/10/2016). 

Hadir dalam acara tersebut, Bendahara Umum (Bendum) DPW PKS, Ust. Markarius Anwar,ST dan BPH DPD PKS Siak yang diwakili Wakil Ketua dan Sekretaris DPD PKS kabupaten Siak.

Sekretaris DPD PKS, Ust. Muhammad Soleh,ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kehadiran kita ditempat ini, Allah SWT menjadikan hati kita bersatu dalam iman. 

Dan persatuan itu harga yang tidak bisa dinilai dengan uang," Katanya.

Pembekalan tentang Kepartaian, materi TOP adalah Syumuatul Islam bersama, Ust Eko dan Wawasan Kepartaian bersama Ust. Markarius Anwar, ST sekaligus Pelantikan 9 DPRa PKS Kecamatan Tualang dengan menyerahkan Plang DPRa. 

"Bendum DPW PKS Ust. Markarius Anwar,ST juga menjelaskan beberapa keberhasilan PKS dalam Pemerintahan, baik itu di provinsi maupun di daerah-daerah dalam infrastruktur dan birokrasinya," Singkatnya. (rdk/rls) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!