Dalam Pergantian Tahun Baru Islam, PC IPNU Kota Pekanbaru: Jadikan Kehidupan Kedepannya Lebih Baik Lagi Waktu demi waktu terus berjalan.

Pekanbaru:Riaunet.com~Begitulah keadaan yang terjadi saat ini, dan tanpa terasa serta tanpa kita sadari bahwa sekarang kita telah sampai kepada pergantian tahun hijriah atau tahun baru islam untuk kesekian kalinya.

Tahun baru hijriah yang kita peringati setiap tahunnya terkandung sejarah dan nilai-nilai yang terus berjalan dan di kenang hingga saat ini. Dan Nabi sendiri tak pernah menetapkan kapan tahun baru Islam itu dimulai. Oleh karena itu marilah kita umat muslim khususnya masyarakat kota pekanbaru secara bersama-sama memperbaiki diri kita dan menjadi lebih baik lagi. 

Hal ini disampaikan ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Pekanbaru (PC IPNU), Saddam Orbusti Ritonga saat ditemui riaunet.com di sekretariat NU pekanbaru-riau, Sabtu (1/10/2016). 

Kita melihat situasi dan kondisi serta keadaan yang terjadi di negeri ini begitu banyak yang tidak sesuai lagi dengan nilai-nilai islam. Begitu banyak perilaku yang membuat setiap orang itu berubah kejalan yang tidak baik. 

Jadi dengan memasuki bulan muharram 1438 Hirjiyah atau tahun baru islam ini, saya berharap semoga kita semua terkhususnya umat islam di muka bumi ini menjadi lebih baik lagi serta dapat menyinari hidup ini dengan lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT. 

"Maka dengan ini saya mengucapkan Selamat menyambut Tahun baru islam 1 muharram 1438 hijriah/2016 masehi. Semoga kita semua dapat Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik. Aamiin..," kata Saddam.

Sementara itu juga di tempat yang sama, Ardi Pranata selaku Sekretaris PC IPNU kota pekanbaru mengatakan, mari kita jangan menyia-nyiakan kesempatan yang telah allah swt berikan kepada kita untuk memperbaiki diri kita, tentunya dengan lebih meningkatkan ketaqwaan kepada allah swt. 

"Dan insyaallah malam ini kami dari PC IPNU kota pekanbaru akan mengikuti kegiatan NU riau dalam menyambut Tahun baru islam 1 muharram 1438 hijriah di sekretariat NU Riau," Tutup Ardi. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!