Demi Ingin Berfoto dengan Artis Judika, Masyarakat Padati HighLand Hotel



SIAK:Riaunet.com~Masyarakat Kecamatan Tualang memadati High land Hotel, Selasa (11/10/2016), kerumunan masyarakat yang notabane dari Kaum muda tersebut dikarenakan penampilan artis dari Ibu kota Judika di Lapangan Sepakbola Bambu Kuning Kecamatan Tualang Kabupaten siak-riau. 

Judika dengan suara khas tingginya sempat menguncang Publik Perawang kurang lebih selama 1 jam dengan mempersembahkan lagu terbaiknya, "Mama Papa larang" menjadi lagu andalan Judika membuat masyarakat Hyporia.

Setelah penampilan, Judika istirahat sejenak di HighLand Hotel, Ratusan Anak muda pun memadati Highland hotel, Selasa sore (11/10/2016) sekitar pukul 16.00 Wib.

Kepadatan kaum muda di Highland Hotel dikarenakan mereka ingin berfoto dan minta tanda tangan sang idola. 
Akibatnya, jalan lintas pun terganggu disebabkan kendaraan diparkirkan disepanjang jalan HighLand Hotel.

Pantauan riaunet.com dilapangan bahwa Ratusan masyarakat yang terdiri dari anak muda tersebut mengantri menunggu Judika, dengan harapan mendapat tanda tangan dan foto bersama, namun sang idola tidak keluar membuat sejumlah masyarakat menunggu. Saking lamanya. Penggemar mulai memadati dan nekat memanjat pagar Highland Hotel demi berjumpa sang idola Judika.

Sementara itu Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar S melalui Kanit Lantas Polsek Tualang AKP Indra S mengakui bahwa jalan lintas KM 4 perawang tergangu dan menyebabkan macet karena ada Artis Judika yang menginap di Highland Hotel. 

"Saat ini, kita sedang mengamankan Judika dan sekaligus jalan Lintas tersebut," Pungkasnya (IZ)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!