Diduga Kurir, Pria Ini Diamankan Satresnarkoba Polres Rohil

RokanHilir:Riaunet.com-Polsek Bagan senembah mengamankan pelaku tindak Pidana narkotika jenis sabu-sabu 
Berinisial AJU alias Imam (34) Warga alamat Jalan Boltrem Jaya RT 006 RW 002 Dusun Bagan senembah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dengan Barang Bukti (BB) satu buah dompet yang terbuat dari lakban warna hitam dengan isi 3 helai plastik bening berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu siap edar dengan berat 2,07 gr dan 1 buah sendok piket.

Selain itu didapati buah plastik bening yang diduga untuk membungkus sabu dan sejumlah uang hasil penjualan sabu senilai Rp 337.000, 1 unit Handphone Nokia warna Merah Tipe 112, 1 Unit kendaraan Roda 2 Jenis Yamaha Vixion warna Hitam. 

Kejadian ini Senin (24/10) sekira pukul 10.00 Wib saat tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Boltrem Jaya Dusun bagan senembah sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Selanjutnya sekira pukul 15.45 wib ketika Tim Satnarkoba polres Rohil melihat seorang pria yang dicurigai sedang mengendarai sepeda motor dan berhenti diperkebunan sawit, saat itu Tim mulai mencurigai dan menghampiri pelaku dengan menanyakan "Mana sabu-sabu mu" dan pelaku menjawab dibawah pohon sawit sambil menunjukan kearah pohon sawit tersebut.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis, Sik.Mhum melalui Kasubag humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Selasa (25/10/2016) membenarkan ada penangkapan pelaku narkotika jenis sabu-sabu.

"Tersangka dan Barang-bukti telah diamankan Polres Rohil ujung tanjung guna pengusutan dan proses lebih lanjut," kata Yusran. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!