Hanya Gara-Gara Buah Nangka, Pria Ini keluarkan Senpi



RokanHilir:Riaunet.com~Polsek Kubu Polres Rokan Hilir (Rohil) telah mengamankan pelaku pengeniayaan dengan menembak korbannya mengunakan senjata api (Senpi) Jenis Softgun.

Pengeniayaan itu terjadi pada Rabu (12/10) lalu sekira 18.50 wib dijalan Utama kepenghuluan pulau halang hilir kecamatan Kubu babusalam (Kuba), dengan Pelaku bernama Ramli alias Iram (41) Warga jalan utama Kepenghuluan pulau halang kecamatan Kuba kabupaten Rohil. 

Sedangkan Korbannya Muklis (19) dengan dua saksi Bayu (19) dan Junaidi (22), mereka merupakan warga jalan jalan mesjid Gg .Buntu kepenghuluan pulau halang hilir kecamatan Kuba.

Mula kejadian saat Korban bersama dua temannya membawa satu (1) buah nangka dan memakannya diwarung, kemudian tersangka meminta buah nangka tersebut dan berujung ribut, sehingga tersangka keluar dari dalam kamar dalam keadaan emosi (marah), saat itu tersangka mengucapkan,"Siapa yang bising itu,..lalu korban menjawab Ngak ada yang bising bang,?" jawab korban.

"Setelah Korban menjawab, tersangka marah, lalu memberi tamparan kepipi bagian kiri korban dengan satu kali ,tidak hanya sampai disitu tersangka pun langsung mengambil senpi Softgun dari pinggangnya dan memukulkan dibagian kepala belakang korban dengan mengunakan gagang Softgun (senpi) tersebut sebanyak dua kali " Chery menerangkan 

"Karena mungkin merasa masih belum puas lantas tersangka menembak kaki korban sebelah kiri dengan satu kali mengunakan Softgun namun tembak menyasar tidak mengenai korban.

"Setelah itu korban dan rekannya pulang untuk berobat karena saat kejadian tersebut kepala korban mengeluarkan darah akibat robek bekas tembakan.

Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis, Sik Mhum melalui Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH membenarkan ada terjadinya tindak pidana pengeniayaan yang dilakukan tersangka Ramli terhadap korban hingga luka robek dibagian kepala. 

Dengan kejadian tersebut Kapolsek Kubu memerintahkan Kapos Pam pulau halang yang bekerjasama dengan Polair mengamankan tersangka dan barang Bukti senpi softgun, sementara untuk sampai menuju kelokasi TKP harus mengunakan boat dan cuaca malam itu tidak mendukung," Kata Yusran di Ujung Batu, Jumat (14/10/2016).

Lanjut Yusran, pada akhirnya Kamis (13/10) Sekira 08.30 WIB Kapolsek Kubu memerintahkan unit Reskrim Polsek Kubu menuju ke TKP mengunakan kapal (Boat) untuk mengamankan tersangka dan Barang Bukti (BB) tersebut.

"Saat ini tersangka dan BB telah  diamankan ke Polsek Kubu guna pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut," Ujarnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!