Hanya Karna Ingin memiliki HP, Pria Ini Rela Membunuh



RokanHilir:Riaunet.com~Personel Tim Opsnal Polsek Bagan Senembah telah berhasil mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang mengkibatkan sesorang tewas dengan Pelaku SF (32)seorang penganguran warga Kampung lalang kepenghuluan Bagan batu barat kecamatan Bagan Senembah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dengan korban SA Alias Arta (21) sorang wanita Warga jalan Perdagangan Sumatera utara (Sumut).

Sementara untuk Pelapor SH (21) seorang perempuan warga Jalan Babusalam Desa kampung lalang kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-riau.

Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa pelapor pada Rabu (21/9) Sekitar Jam 10.30 WIB menceritakan bahwa didalam kamar hotel Bestari No.43 Bagan Batu telah ditemui Korban SA dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Hal itu baru diketahui saat pelapor membangunkan korban dalam kamar dengan memegang kakinya. 

Pelapor terkejut karena kaki korban pucat dan kaku tidak lagi bergerak saat itu. Kemudian Pelapor Curiga langsung melaporkan kebagian Kasir Hotel, dan pihak hotel lalu menghubungi Tim Opsnal Polsek Bagan Senembah.

Dilokasi tersebut Polsek Bagan Senembah telah mengumpulkan barang bukti dengan meminta keteranagan saksi-saksi, lalu korban dibawa kepukesmas guna dilakukannya Ver (Proses lidik).

Kemudian Sekitar jam 22.00 Mayat Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis, Sik Mhum, Melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery,SH menuturkan, berdasarkan penyelidikan dan kesigapan kepolisian dilapangan Pelaku saat ini telah berhasil ditangkap di rumah metuanya berinisial ZR bersama barang bukti di jalan Paket M Kepenghuluan Lubuk Jawi kecamatan Balai Jaya.

Dari hasil pengembangan dan pemeriksaan yang dilakukan kepolisian bagan senembah terhadap tersangka diakuinya membunuh korban karna ingin memiliki hp korban, namun tiba-tiba korban sadar, dikarenakan takut ketahuan korban langsung membunuh," Kata Yusran, Sabtu (1/10/2016).

"Tersangka membunuh dengan mencekik leher korban dari belakang, diketahui korban sudah tidak bernyawa lagi, pelaku lalu melarikan diri dengan membawa hp milik korban.

"Saat ini tersangka dan barang Bukti telah diamankan guna proses dan  penyelidikan lebih lanjut ," ujar Yusran. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!