HMI Cabang Pekanbaru Akan Gelar Pelantikan Badko Sumatra Raya

Pekanbaru:Riaunet.com~ Telah selesainya kegiatan penutupan BATRA HMI Komisariat fekonsos (Unuversitas Islam Negri (UIN) Pekanbaru-Riau. Kegiatan penutupan ini menyisakan peserta 19 orang dan dilantik menjadi kader baru. 

Semangat yang terus tumbuh di setiap kader baru tersebut memberikan harapan yang besar bagi Komisariat fekonsos ke depan. 

Komisariat fekonsos yang merupakan komisariat mapan dari segi perkaderan mengharapkan ke depan agar kader-kader baru tersebut bisa memasifkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada level komisariat. 

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang pekanbaru, Muhammad Nur mengatakan bahwa dalam sambutan penutupan kegiatan tersebut, kader-kader yang baru dilantik ini diharapkan mampu mengikuti kegiatan kajian, follow up, dan pendidikan keluarga yang dilaksanakan oleh pengurus komisariat. 
"Dengan memberitahukan untuk dapat hadir di pelantikan Badko Sumatra Raya pada hari senin tanggal 17 oktober 2016 pada kegiatan diskusi publik yang akan di isi oleh Kakanda Yulisman, kanda Fauzi Kadir, kanda Sulaiman Abdullah, Bapak Kapolda dan bapak Ramli Walid," Jelas M Nur di pekanbaru, Minggu malam (16/10/2016).
  
HMI Komisariat fekonsos yang merupakan pelaksana dari kegiatan training ini betul-betul menggenjot kegiatan perkaderan beberapa komisariat di UIN sambung ketua Kpc cabang pekanbaru Masri Kumar, yang sekaligus Master of training lk 1 HMI komisariat fekonsos.  

"Ini agar mahasiswa menjadi insan ulil albab yang di cita-citakan HMI, dan secara kelembagaan diharapkan mampu melakukan dan membuat kegiatan-kegiatan peningkatan SDM, salah-satunya dengan pengkaderan," tegas Masri Kumar. (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!