Humas Armadi Berkilah Terkait Pindo Deli Perawang Terima Loker Di Medan, Yuliarsmen Akui Itu Memang Benar



SIAK:Riaunet.com~Humas PT Pindo Deli Perawang, Armadi berkilah terkait penyampaian Informasi Penerimaan Lowongan Kerja (Lowker) di Wilayah Sumatera Utara yaitu Medan.  

Seperti yang dilansir Pos Kerja Medan.com beberapa hari yang lalu bahwa PT Pindo Deli Perawang membuka lowongan Perkerjaan untuk Tenaga Kerja baru dibidang Engginering dengan kode ENG (bagian Mesin,red), penerimaan kerja Engginering tersebut untuk Diploma tiga (D3), otomatis tenaga kerja baru tersebut berasal dari Medan, Sementara Itu untuk Daerah Kecamatan Tualang kabupten siak atau yang lebih dikenal Perawang itu Sendiri saat ini Karyawannya terancam dengan PHK besar-besaran yang terjadi di PT Indah Kiat maupun Perusahaan lainnya, Efeknya tentu pengangguran akan Meningkat. 

Namun, PT Pindo Deli Perawang yang merupakan anak dari Sinar mas tersebut melakukan penerimaan kerja didaerah medan. Sementara Humas PT Pindo Deli membantah dan tidak ada penerimaan kerja, apalagi di daerah Medan.

"saya sudah Kordinasi dengan HRD (Pindo deli,red) emang tidak ada penerimaan tenaga kerja baru, apalagi didaerah medan,"Ungkap Armadi yang merupakan Humas PT IKPP Perawang kepada riaunet.com, Sabtu (22/10/2016).

Sementara itu, pernyataan berbeda dilontarkan oleh IR PT Pindo Deli Perawang Yuliarsmen, kepada riaunet.com, Minggu (23/10/2016).

"Emang benar PT Pindo Deli sedang melakukan Perekrutan didaerah Medan, tapi tidak banyak bang, cuma 5 orang," Kata Yuliarsmen. 

Yuliarsmen menceritakan, Sebenarnya penerimaan bagian Mesin tersebut cukup didaerah Pekanbaru saja, tapi Usernya dibagian itu menginginkan didaerah medan sana. (iz)  

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!