HUT Siak Ke 17, DPRD Kabupaten Siak Gelar Rapat Paripurna



SIAK:Riaunet.com~Memperingati hari jadi kabupaten siak 12 Oktober 2016 yang ke 17 tahun, DPRD kabupaten Siak menggelar rapat paripurna istimewa bertemakan "Dengan semangat hari ulang tahun kabupaten siak, kita tingkatkan sinergitas pembangunan kepariwisataan di kabupaten siak untuk mewujudkan siak sebagai tujuan wisata nasional". Bertempat di gedung panglima gimbam DPRD kabupaten siak, Rabu (12/10/2016). 

Ketua DPRD kabupaten Siak, Indra Gunawan S.E yang juga sekaligus pemimpin rapat paripurna yang dimulai pukul 11.00 WIB ini menyampaikan dan mengapresiasi pemerintah kabupaten siak yang mana siak telah mendapat predikat opini WTP terhadap pelaksanaan APBD kab siak, dan prestasi ini terus ditingkatkan di masa mendatang.

"Selain itu DPRD siak juga telah melaksanakan fungsinya dengan baik, terlihat pada tahun 2016 ini DPRD telah mengesahkan 18 PERDA," Kata Indra.

Sementara itu Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSI memaparkan  pembangunan kabupaten siak dari berbagai sektor serta visi dan misi 2016-2021 kabupaten siak mendatang.

Selain itu, bupati siak juga menyampaikan bahwa saat ini perekonomian di negara Indonesia memburuk, untuk itu pada momen ulang tahun siak ini saya menyampaikan kepada khalayak masyarakat untuk bergotong royong, dan mencari peluang-peluang usaha dengan adanya iven-iven seperti festival siak bermadah ini. 

"Tidak hanya itu bupati juga mengatakan untuk tetap terus meningkatkan kualitas-kualitas SDM masyarakat kabupaten siak," Ujar Syamsuar. 

Turut hadir pada acara ini Gubernur Riau diwakili Kepala Badan dan Penyuluhan Provinsi Riau, Feri Ernaputra, Bupati Siak periode 2001-2011, Arwin AS, unsur Forkompimda, unsur muspida pemerintah kabupaten siak, dan tokoh masyarakat. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!