Kedatangan IEC, Memicu Semangat Wirausaha Mahasiswa Fekon UPP



RokanHulu:Riaunet.com~Indonesian Entrepreneur Club ( IEC ) sambangi Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Rabu (19/10/2016). Tujuan kedatangan IEC ke UPP kali ini untuk mensosialisasikan Indonesian Entrepreneur Club ( IEC ) kepada BEM Fekon UPP dan mengajak Kerja sama Untuk Memotivasi Menjadi Motivator dan Berwirausaha.

Sebagai wadah perhimpunan entrepreneur muda yang didirikan pada tahun 2011 oleh Syafii Efendi (komisaris PT Indo Global Production, Ketua IEC), M. Subhan (Direktur IEC Training Center), dan Sayed Mudhahar (Direktur RERUZA Professional Organizer), yang bersekretariat dijalan Satria Ujung Menteng No. 12 - Jakarta Timur. Indonesian Entrepreneur Club (IEC) ingin mewujudkan perubahan arah Ekonomi dan Kesejahteraan bangsa yang dimulai dari merubah Mindset atau pola fikir wirausaha-wirausaha Muda dan masyarkat mandiri.

Kedatangannya Ini disambut baik oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Gubernur BEM Fakultas Ekonomi serta anggota BEM Fekon Upp linnya. Selain itu hadir juga Mahasiswa Teknik Informatika UPP Eri Ismardi.

Alfa Syahputra Selaku Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian mengaku bahwa pihaknya (BEM Fekon upp-red) merasa bangga dengan Kedatangan IEC ke fakultas Kami.

"Ternyata Universitas Pasir Pengaraian Khususnya Fakultas Ekonomi Mulai dikenal dikanca Nasional. Dengan kehadiran mereka kami banyak diberikan pemahaman tentang IEC dan bagaimana beriwirausaha yang baik dan benar serta bagaimana merubah pola fikir kita kedepannya dan memotivasi mahasiswa untuk berwirausaha. Namun kami akan mempelajari apa yang telah didiskusikan, baru ada keputusan yang akan diambil," Kata alfa syahputra di Pasirpengaraian.

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi Upp, Yulfita Aini SE, MM, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Indonesian Entrepreneur Club (IEC), karena ini sangat membantu dalam mendidik para mahasiswa di Fekon upp, terutama dalam berwirausaha dan Berkarir.

"Dengan datangnya IEC ke fekon upp, sangat memotivasi Mahasiswa untuk berwirausaha dan mengembangkan ilmu yang mereka dapat di dunia pendidikan dan mempunyai modal tersendiri dalam dunia bisnis dan bekerjasama dengan Indonesian Entrepreneur Club ( IEC ) ini," Ucap Yulfita. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!