Ketua DPC PDIP Rohul: Kebijakan Pemkab Yang Pro Rakyat Akan Didukung



RokanHulu:Riaunet.com~Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Rokan Hulu, Hardi Candra menyatakan sikap bahwa mendukung setiap kebijakan pemerintah Rohul yang pro rakyat oleh dibawah kepemimpinan suparman - sukiman. 

Hal ini disampaikan pada acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Rohul, Sabtu (29/10/2016/ di Sapadia hotel, pasirpengaraian.

PDIP Rohul menaja rapat kerja cabang diperluas. Rakercab ini ditaja dalam rangka mningkatkan konsolidasi partai dan sinergisitas bersama pemerintah Daerah guna mewujudkan trisakti melalui pembangunan semestas berencana.
 
Hadir dalam acara Rakercab, ketua dan pengurus DPC PDIP rohul, ketua dan pengurus DPD PDIP riau, Kordias Pasaribu SH. MH dan Syafrudin Poti SH, anggota fraksi DPRD Rohul, Hj.Sumiartini dan Zulfahmi.

Dalam acara tersebut Ketua DPC, Hardi candra menyampaikan bahwa Rakercab ke III tahun 2016 ini diikuti pengurus dari 16 kecamatan dan 154 Desa se-kabupaten rokan hulu. 

Dalam pidato singkatnya dia juga menyampaikan penyataan sikap, sebagai partai pemerintah PDIP menyatakan mendukung atas setiap kebijakan pemerintah kabupaten rokan hulu dibawah pimpinan Plt bupati rohul, Sukiman yang pro rakyat," tegasnya.

Menanggapi dukungan moril dari PDIP tersebut, Plt Bupati Sukiman mengaku hari ini bersama PDIP, kepemimpinan Suparman-Sukiman didukung 28 orang anggota DPRD rokan hulu dari berbagai partai, diantaranya Gerindra, Nasdem, PPP, Hanura, Golkar dan terakhir partai PDIP juga menyatakan sikap.

"Sukiman berharap dengan dukungan ini lima tahun kedepan rokan hulu semakin maju dan jaya, karena pembangunan yang dilaksanakan dengan bersama-sama ini sesuai peran masing-masing dan akan membawa dampak kemajuan yang besar kepada daerah ini," Ujarnya.

Diketahui bahwa Kegiatan Rakercab diperluas PDIP Rohul ini dibuka oleh Ketua DPD PDIP riau, Kordias Pasaribu. Dirinya mengaku PDIP dan sukiman sepakat lembaran pilkada sudah berlalu dan sepakat untuk bersinergi dalam pembangunan, tentunya sinergi ini sangat membantu merealisasikan program secara nasional. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!