Ketua DPRD Rohil: Suara Golkar Sudah Cukup Di Tegakkan Untuk Mengisi Posisi Wagubri

RokanHilir:Riaunet.com~Provinsi Riau merupakan lumbungnya Suara Pengusungan H Annas Maamun mantan (Gubri )bersama dengan Ir Arsyad Juliandi Racman (Gubri ) yang merupakan pasangan Ideal pada Pilgubri tahun 2013 lalu. 

Disebabkan oleh Gubri Annas Maamun terkena halangan dan digantikan oleh Wakilnya Ir H Arsyad Juliandi Racman. Setelah dilantik sebagai Definitif Gubri hingga kini Jabatan Posisi Wagubri masih kosong.

Kendati Partai Golkar Rohil mendesak agar Kekosongan jabatan Wagubri  secepatnya diisi sehingga tidak terjadinya kepincangan terhadap Partai Golkar Riau.

Hal tersebut dikatakan ketua DPRD Rohil, H Nasruddin Hasan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hilir (Rohil), Senin (10/10/2016) di bagansiapiapi 

Nasruddin Hasan menjelaskan, untuk  Kekosongan Jabatan Wagubri seharusnya telah terisi sejak lalu, Jabatan bisa saja baik itu dari kalangan Birokrat maupun dari Kalangan Partai Golkar itu sendiri untuk mendampingi Gubri Ir H Juliandi Racman.

Nama-nama telah diusulkan untuk mendampingi Gubri, dari kabupaten Rohil telah diajukan nama H.Ahmad Syah Aroffie Asisten I Provinsi Riau, H. Syamsuar Bupati Siak, Bupati Rohil H Suyatno, Mantan Bupati Rohil H .Wan Thamrin Hasyim dan Ketua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan," jelasnya.

"Kita telah usulkan untuk mengisikan kekosongan itu, selain itu kita minta Juga ditempatkan para putra-putri terbaik Provinsi Riau yang ada di 12 Kabupaten dan Kota, untuk keputusan itu bukanlah keputusan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau melainkan  Keputusan ditangan DPP Partai Golkar.

Kendati demikian DPP Partai Golkar minta agar melihat kearifan lokal masyarakat Riau secara umumnya bahwa provinsi merupakan lumbung suara golkar sejak dulunya dalam hal petunjuk Gubri jangan bertentangan dengan keinginan masyarakat Riau. 

"Untuk menunjukan Posisi Jabatan Wakil Gubri Sangatlah Mudah karena tidak perlu lagi melakukan koordinasi Partai A,B Atau Partai C cukup Tegaknya Partai yang Mengusungnya, Selesai," sebut Ketua DPRD Rohil. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!