Lepas Kafilah, Plt Bupati Rohul Targetkan Juara Umum Pada MTQ Riau



RokanHulu:Riaunet.com~Plt bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman, jumat (7/10/2016) melepas kafilah rohul yang akan mengikuti MTQ ke-35 di kota Pekanbaru-Riau. Pada MTQ ini sukiman mengharapkan rohul dapat kembali menjadi juara provinsi riau untuk ke 4 kalinya.

Kabupaten Rokan Hulu siap mempertahankan juara umum untuk ke 4 kalinya pada pelaksanaan mtq provinsi riau yang di gelar di pekanbaru 8-16 oktober mendatang.

Untuk mempertahankan prestasi tersebut, Plt bupati Sukiman langsung melepas secara resmi sebanyak 38 orang kafilah yang akan berlaga pada ajang mtq riau ke 35 di kota pekanbaru tahun 2016. ke 38 kafilah ini akan mengikuti  7 cabang besar seperti tilawah, tahfiz, kakgrafi, fahmil, syahril. Kafilah rohul ini akan didampingi 10 orang pelatih dan 20 orang oficial yang nantinya akan mengurus seluruh kebutuhan kafilah selama di pekan baru. 

Usai melepas kafilah rohul, Plt Bupati rohul Sukiman mengaku optimis bahwa kabupaten rokan hulu akan dapat kembali menjadi juara umum pada event tahunan ini untuk yang ke empat kalinya.

"Untuk memotivasi para kafilah pemkab rohul akan berupaya memberikan bonus kepada kafilah berprestasi, jumlahnya lebih besar dibandingkan bonus yang diberikan dari tahun lalu. 
Pada tahun lalu kabupaten rokan  hulu mampu mengukir sejarah dengan menjuarai MTQ provinsi riau 3 kali berturut-turut. Dengan prestasi tersebut kabupaten rokan hulu berhasil menjadikan piala gubernur riau MTQ sebagai juara tetap," Katanya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!