Lima Berkas Test Asesment Jabatan Pratama Setda Rohil Telah Masuk



Rokanhilir:Riaunet.com~Dengan berakhirnya masa pendaftaran Asesment lelang Jabatan Pratama Calon sekda Kabupaten Rokan hilir (Rohil), Senin (24/10/2016) Kepala Badan kepegawaian daerah (BKD) kabupaten Rohil, H.Roy Azlan,Ap Msi mengaku telah menerima berkas pendaftaran asesment jabatan pratama calon Sekda Rohil dengan berjumlah 5 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkab Rohil. 

Memang ada berkas yang masuk sebanyak 5 ASN yang mendaftarkan, namun pihak BKD belum bisa mengatakan siapa saja nama yang ikut mendaftar, kami hanya sebagai Sekretariat penerima berkas, yang menentukan adalah Panitia Seleksi (Pansel).

"Itu nanti Pansel yang menentukan layak tak layak nya ASN tersebut sebagai Sekda kabupaten Rohil.

Hal itu dikatakan Kepala BKD Rohil .H .Roy Azlan,Ap,Msi, Rabu (26/10/2016) di Bagansiapiapi.

"Informasi dari pansel diawal bulan November 2016 sudah dapat hasil siapa nama yang akan menduduki tampuk jabatan wilayah kabupaten Rohil, sedangkan untuk masa aktif sekda baru, nantinya diawal bulan januari 2017 setelah sekda tersebut dilantik oleh kepala daerah," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!