Makodim 0321 Rohil Peringati HUT TNI Ke-71



Rokanhilir:Riaunet.com~Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Tentera Nasional Indonesia (TNI) Ke-71 Tahun tanggal 5 Oktober 2016, Dikantor Makodim Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Bagansiapiapi, Rabu (5/10/2016) Dandim 0321 Letkol Arh Bambang Sukisworo menyampaikan beberapa hal terkait Peringatan HUT TNI Sesuai Perintah panglima yang dilanjutkan ke Korem hingga ke Kodim.

Peringatan HUT TNI dengan di peringati secara sederhana diwilayahnya masing-masing sesuai dengan kearifan lokal. 

Tahun ini panitia dari angkatan Darat, tahun depan angkatan dumai atau angkatan laut, kalau angkatan laut pusat acara nantinya akan dilaksanakan didumai dan angkatan udara bisa dipekanbaru bisa juga didumai dan akan melakukan hal yang sama.

Di Rohil kita semua bisa menyatu dan ini tidak ada artinya bagi TNI apabila tidak memberi manfaat bagi lingkungan sekitar, dan beberapa rangkaian kegiatan HUT Bersempenaan Hari Jadi Kota Rohil kita berkalaborasi melaksanakan kegiatan, apakah itu kegiatan Bahkti Sosial, olahraga maupun seni budaya dan didukung oleh semua komponen.

"Dan disini kita semuanya sebagai tuan rumah ,tidak sebagai tamu sedangkan bangunan ini dari pemda dari hasil kutipan pajak rakyat dan Baju yang dipakai adalah uang rakyat termasuk kutipan pajak yang dibayar oleh organisasi kemasyarakatan, itulah yang mengajadikan kami ,"Kata Dandim 0321, letkol arh Bambang Sukisworo di Bagansiapiapi.

Atas terselengaranya ini kami ucapkan terima kasih, apabila ada kekurangan dan ada yang belum selesai harap dimaklum, ini pun bantuan dari pemda saat peresmian pada waktu itu, pak bupati yang telah menanda tangani hibah kepada Pangdam untuk pembangunan kantor Jalan masuk penjagaan, termasuk juga semenisasi.

"Ketua DPRD Juga pernah mengatakan dan merasa prihatin karna baru sekarang baru dapat dilaksanakan untuk semenisasi dan penimbunan, semua pembangunan bukan kemampuan finansial secara personal dari kodim melainkan uang negara," Ujar Bambang. 

Turut Hadir acara tersebut Bupati Rohil H Suyatno, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Kajari Rohil Bima Suprayoga, SH,MH, Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis,Sik,Mhum, Ketua Pengadilan Negeri Rohil ,Plt Sekda Drs H Surya arfan serta Kepala Dinas dan Badan lingkup pemda Rohil ,Organisasi kemasyarakatan Rokan Hilir. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!