Melalui Timsesnya, Mantan Kades Yarmanis Kembali Mencalonkan Diri



RokanHulu:Riaunet.com~Mantan Kepala Desa Rambah Samo Barat (RSB), Yarmanis Daulay kembali mencalonkan diri pada pilkades serentak rohul 2016 di rambah samo barat. didampingi tim suksesnya, Rabu (12/10/2016) berkas pendaftarannya diserahkan ke panitia penyelenggara pilkades. 

Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten rokan hulu tahun 2016 telah sampai pada tahap pendaftaran bakal calon kepala desa. Ini sudah dilaksanakan mulai tanggal 4-12 oktober 2016. 

Di desa rambah samo barat para calon kepala desa justru melaksanakan pendaftaran pada hari terakhir yakni 12 oktober 2016.

"Ketua panitia penyelenggara pemilihan kepala desa (Pilkades) rambah samo barat, Carles mengatakan, dihari terakhir ini ada 5 calon kepala desa yang telah membooking waktu untuk pelaksanaan pendaftaran dan bakal calon yang pertama mendaftar pada hari rabu pagi adalah mantan kepala desa rambah samo barat, Yarmanis Daulay. 

Yarmanis mendaftar ke sekretariat panitia pilkades RSB bersama tim suksesnya. berkas pendaftarannya diserahkan ketua tim suksesnya Darmawi," Jelas Carles.

Yarmanis terdorong untuk mencalonkan diri lagi pada pilkades RSB kali ini karena keinginannya untuk melanjutkan program kerja yang sudah dibuatnya para periode lalu. keinginannya untuk memajukan desa rambah samo barat mendapatkan dukungan dari tokoh mayarakat, tokoh adat dan seluruh elemen masyarakat desa rambah samo barat.

"Darmawi mengaku sangat optimis yarmanis kembali terpilih pada pilkades RSB 2016," Ucap Tim sukses Darmawi.

Terpantau sampai hari terakhir pendaftaran, ada 5 balon kades yang mengkonfirmasi akan melakukan pendaftaran. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!