Nasrudin Hasan: Mudah-Mudahan Musda Golkar Rohil Digelar Sebelum Pilkada Serentak 2017



RokanHilir:Riaunet.com~mengingat Akan berakhirnya masa periode kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), 
H.Nasruddin Hasan menuturkan bahwa Kepengurusan DPD II Partai Golkar  Rohil akan mengakhiri jabatan dan akan segera digelarnya Musyawarah Daerah (Musda). 

Sementara untuk pengurusan lama telah berakhir pada bulan september lalu. Kalau tidak adanya aral melintang besok pada tanggal 20 Oktober 2016 mendatang akan digelar Musda DPD II Partai Golkar Rohil.
  
Hal itu disampaikan Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan dikantor DPRD Kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi, Kamis (13/10/2016).

Musda akan dipusatkan digedung serbaguna Bagansiapiapi dengan dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Ir H Juliandi Rachman beserta undangan dan seluruh jajaran Pengurusan Golkar Kabupaten dan Kota nantinya.

"Bagi Kawan-kawan kepengurusan DPD II Partai Golkar Rohil jika berkeinginan membesarkan Partai Pohon Beringin maju lah untuk mencalonkan dirinya dan kami siap mendukung, kami inginkan pimpinan Partai Golkar dari 11 anggota di DPRD bisa menambah kursi kedepannya," Kata Nasrudin. 

Ketua DPD II Partai Golkar Rohil, Nasrudin juga menyebutkan bahwa saat Ini masih menunggu Surat Keputusan DPP Partai Golkar untuk melaksanakan Musda Partai Golkar tingkat kabupaten Rohil.

"Mudah-mudahan secepatnya dapat dilaksanakan sebelum pemilihan kepala daerah serentak kabupaten dan kota se-provinsi Riau tahun 2017 mendatang," harapnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!