Ngaku Dukun Dan Setubuhi Korban, Pria ini di Ciduk Aparat

Tangerang~Mengaku dirinya dukun, RM (43) telah memperkosa gadis yang masih ABG, DY (15) di Kabupaten Tangerang dan akhirnya diciduk aparat Polsek Teluknaga. Dia sempat buron akhirnya hari ini ditangkap di kawasan Kosambi oleh petugas pada Kamis (1/9) lalu.

"Pelaku di pancing dengan berpura-pura akan menjadi pasiennya," kata Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, Jumat (30/9/2016).

Ditambahkan Kapolsek, pelaku memiliki keluarga yang tinggal di wilayah Kosambi. Dalam mencari korbannya pelaku memanfaatkan media sosial dengan cara mengaku bisa mengobati korban.

"Jika dapat calon korban dia merayu dan mengajak ketemuan di sebuah rumah kosong. Di situlah pelaku kami tangkap," Ujar Kapolsek. 

Dalam kesempatan itu Pelaku (RM) mengaku dirinya sudah menjalani kejahatan tersebut selama satu tahun, dan sudah mendapatkan tiga korban. 

"Baru setahun, (Menyetubuhi) 10 kali, dan korbannya itu-itu saja. Mula-mula saya dapat SMS bahwa korban itu kena guna-guna, dan langsung dia saya ajak ketemuan," terangnya.

Dirinya juga mengaju berpura-pura jadi dukun, padahal dia bukan dukun, dia mengaku bisa mengobati segala penyakit, kalau mau sembuh syaratnya korban harus berhubungan badan sama saya," kata dia.

Diakuinya bahwa korban berobat dengan dia secara gratis. Justru pelaku sendiri yang memberikan uang Rp 50.000 setelah dia setubuhi.

Dikatakan Kapolsek bahwa pelaku terancam hukuman kurungan penjara lebih dari lima tahun. Kapolsek menduga masih ada lagi yang menjadi korban lainnya.

"Apalagi Pelaku sudah melakukan praktik dukun cabulnya selama satu tahun lamanya," Imbuhnya. (mdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!