PC IPNU Pekanbaru Akan Gelar Makesta Hari Ini



Pekanbaru:Riaunet.com~Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (PC IPNU) pekanbaru yang diketuai oleh Saddam Orbusti Ritonga akan menggelar MAKESTA sebagai salah satu syarat wajib sebagai kader ipnu di pekanbaru, Sabtu (15/10/2016).

Saat ditemui wartawan disela kesibukannya pada acara Makesta Ipnu pekanbaru, saddam mengharapkan agar acara Makesta yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Saya berharap Makesta ini dapat berjalan dengan baik dan benar, sehingga kedepannya kader-kader yang mengikuti Makesta ini dapat lebih memahami IPNU dan menjiwai faham Ahlussunnah wal jama'ah (Aswaja) yang dianut oleh IPNU," Ucap Sadam di pekanbaru.

Sementara itu, ditempat yang sama ketua panitia Iskandar Taher menjelaskan bahwa dalam Makesta pc ipnu pekanbaru ini yang sudah mengisi formulir ada sebanyak 50 orang. Dan makesta rencananya akan dilaksanakan mulai hari ini pukul 14.00 wib sampai beaok di sekretariat NU Riau Jln. Kh. Ahmad Dahlan Pekanbaru.

"Semoga kedepannya para peserta yang sudah dimakesta akan menjadi kader yang dapat penjadi pondasi ipnu kedepannya dalam meneruskan perjuangan para ulama dikalangan nahdlatul ulama khususnya di kota pekanbaru-Riau," Imbuhnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!